Laksanakan Patroli Karhutla Bersama Masyarakat Babinsa Bhabinkamtibmas Dan Pihak Terkait

Juni 30, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 01 Juli 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko ,  Babinsa Koramil 06/Muara Siau kodim 0420/Sarko Sertu Desrizal melaksanakan patroli Karhutla bersama dengan bhabinkamtibmas juga pihak terkait di Desa Rantau Limau, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin, Minggu kemarin (30/06/2024).

Selain itu Sertu Desrizal menjelaskan, kegiatan rutin dilaksanakan dalam rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan apa lagi cuaca sudah mulai panas ‘Kami melaksanakan patroli karlahut dalam pencegahan dan memberikan informasi kepada masyarakat agar diimplementasikan dan diketahui mengenai dilarangnya pembakaran lahan dan hutan, terang Sertu Desrizal.

Lebih lanjut sambung Sertu Desrizal berharap dengan rutinnya patroli Agar masyarakat mengetahui larangan pembakaran hutan dan lahan dan sanksi pidananya masyarakat jika melakukannya dapat patuh akan aturan yang diberlakukan demi terjaganya situasi aman dan kondusif.

( Yendri )Red : GM,. SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar