Kapolsek Bekasi Selatan Lakukan Pengecekan DiLapangan Mengenai Video Kekerasan Yang Viral di Bekasi Selatan

Juni 06, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 07 Juni 2024,--
KOTA     --     BEKASI,-- 

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji bersama jajaran, melakukan pengecekan TKP terkait video viral aksi kekerasan pemukulan yang terjadi di Jl. M. Hasibuan, kelurahan Margajaya, kecamatan Bekasi Selatan pada Selasa kemarin (04/06/24).

Video kekerasan dengan pemukulan disertai pengancaman dengan menggunakan linggis itu viral di media sosial, sehingga perlu cepat ditanggapi oleh petugas kepolisian. 

Kapolsek beserta jajaran melakukan pemeriksaan terhadap CCTV yang ada di ruko Suncity Square atas kejadian itu.Dalam video itu nampak 2 orang menggunakan sepeda motor memukul dan mengancam menggunakan linggis kepada korban.
Menurut saksi A  yang juga memvideokan kejadian itu, korban diduga diturunkan di lokasi tersebut. Petugas dari Polsek Bekasi Selatan sampai saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi yang berada di lokasi dan yang mengambil video tersebut. Polisi berharap, korban yang ada di video itu dapat segara melapor ke pihak kepolisian agar dapat segera ditindaklanjuti.


( Ryo.S.H.) Red : GM,. SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar