Danramil 420-02/Muara Limun Bersama Dengan Warga Membantu Bencana Kebakaran Rumah Warga

Juni 11, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 11 Juni 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko , Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Kosni Jamer bersama Babinsa, Polsek Muara Limun dan Tim Damkar Kecamatan Muara Limun di bantu dengan warga bahu membahu memadamkan kebakaran 3 unit rumah panggung semi permanen di Rt 03 Dusun Muara Limun Desa Muara Limun Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun Senin 10/06/2024.

Adapun dampak insiden  kerugian yaitu 3 (tiga) rumah panggung semi permanen, surat-surat berharga, peralatan rumah tangga dan ± 30 karung beras. 

Adapun penyebab kebakaran menurut informasi dari warga setempat diduga adanya Konsleting dari colokan arus listrik dari salah satu rumah yang terbakar.Lebih lanjut Danramil 420-02/Muara Limun menyampaikan.

"Membantu warga merupakan salah satu tugas aparat kewilayahan terutama Babinsa di kala warga masayarakat sedang mengalami kesulitan atau bencana, dan apabila ada informasi di desa agar segera melaporkan ke pihak Koramil dan Polsek agar dapat di atasi dengan cepat", Ujarnya.


( Yendri. ) Red : GM. SBN.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar