Babinsa Koramil 420-08/Tabir Dampingi Penyaluran BLT-DD Di Wilayah Binaan

Juni 05, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 06 Juni 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko ,Babinsa Koramil 420-08/Tabir Serda Trimo Santoso melaksanakan kegiatan pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD bulan Januari Tahun Anggaran 2024 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Rawa Jaya, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin. Rabu kemarin (05/06/2024). 


Lebih lanjut Hadir pada  kegiatan tersebut Kades Rawa Jaya Bapak Khoirul Anam Beserta Perangkat Desa, Ketua BPD, Sekretaris Kecamatan, Babinsa Serda Wahyudi, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat Penerima BLT-DD tersebut.

Sementara itu lanjut Babinsa menghadiri sekaligus monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-Desa) menyampaikan, pendampingan yang kami lakukan selaku Babinsa kepada warga Binaan di Balai Desa Rawa Jaya ini agar pelaksanaan berjalan tertib, Aman dan lancar, Pungkas Babinsa.

Selain itu Babinsa juga mengatakan bahwasanya penerima BLT-DD Tahun 2024 Desa Rawa Jaya selama 3 bulan yaitu mulai dari bulan April, Mei, Juni, besaran uang yang di terima warga, Rp.300,000 X 3 Bln masing-masing KK menerima sebesar Rp 900,000. 


TNI berperan mengawasi kegiatan tersebut agar sekira nya penyalurannya tepat sasaran, dan sehinga  penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik sesuai peruntukan nya  tutupnya.


( Yendri )Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar