Polisi Baik, Bhabinkamtibmas Kembalikan Tas Tangan Tergeletak di Mushola Al'Amin, Jatirahayu

Mei 29, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 30 Mei 2024,--
KOTA     --     BEKASI,--

Sebuah kejadian tak terduga terjadi di Kampung Bojong Nangka, Jatirahayu, Kota Bekasi. Satu buah tas tangan ditemukan tergeletak di teras Mushola Al'Amin Pada Rabu kemarin (29/5/2024).

Siang Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirahayu, Aiptu Mintra, yang sedang melaksanakan sholat Zuhur di mushola tersebut, diberitahu oleh seorang ibu bernama Nurhanipah tentang keberadaan tas tangan ini. 


Tanpa ragu, Aiptu Mintra langsung memeriksa isi tas tersebut. 


Setelah membukanya, Aiptu Mintra menemukan dua buah KTP atas nama Irma Setiya Ningsih dan Dedi Kurniawan, warga Jalan Raya Hankam RT 04/02, Jatirahayu. Bhabinkamtibmas Jatirahayu Aiptu Mintra kemudian menghubungi Ketua RT 04/02, Bapak Dedi Sutardi, untuk mengkonfirmasi identitas pemilik tas.Tidak berselang lama, Ketua RT menghubungi Irma Setiya Ningsih, pemilik tas, dan memintanya untuk segera menjemput tasnya di Mushola Al'Amin. 

Sekitar 30 menit kemudian, Irma datang dan mengambil kembali tas tangannya.


Kejadian ini menunjukkan kepedulian Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirahayu dan warga setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 


Kerja sama yang baik antara petugas keamanan dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

( Ryo S.H )Red : GM ,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar