Personel Jajaran Kodim 0420/Sarko Senam Bersama Forkopimda Dan Masyarakat

Mei 16, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 17 Mei 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko , Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Kodim 0420/Sarko menggelar olahraga senam bersama Forkopimda Kabupaten Merangin yang bertempat di lapangan kantor Bupati Merangin baru. Jum'at (17/05/2024).

Kegiatan Senam Pagi Bersama ini, dilaksanakan bertujuan untuk selalu menjaga kondisi badan tetap sehat sehingga dapat menunjang aktifitas kerja sehari-hari, tubuh terasa lebih segar dan semangat hidup yang meningkat sehingga semua dapat dilakukan dengan baik. 

Di karenakan kesehatan sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan sehat segala aktivitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik.

Olah raga menciptakan koordinasi yang baik antara pikiran dan juga jiwa, pikiran yang segar akan membuat suasana hati menjadi lebih baik yang secara otomatis akan memberikan kontribusi terhadap perbaikan kesehatan.

( Yendri ) Red : GM,.SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar