ASDA II Inayatullah Apresiasi Tema Rakorkomwil III APEKSI

Mei 16, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 17 Mei 2024,--
KOTA    --     DEPOK,-- 

Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (ASDA II) Kota Bekasi DR Inayatullah, sangat mengapresiasi Rakorkomwil III APEKSI mengusung tema “Kolaborasi Pengentasan Permasalahan Perkotaan Menuju Indonesia Emas 2045”.“Sangat mengapresiasi. 

Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi, sehingga dapat diwujudkan, tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” 

kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat Kamis kemarin (16/05/2024).


Kata Inayatullah lebih lanjut mejelaskan pada era globalisasi ini, berbagai masalah yang dihadapi oleh perkotaan seringkali melintasi batas administratif, sudah barang tentu kolaborasi antar daerah harus lebih ditingkatkan sehingga persoalan yang dihadapi dapat menemukan solusi yang memiliki dampak baik bagi seluruh daerah.“Dalam era globalisasi ini, masalah yang kita hadapi sering kali melintasi batas administratif dan solusinya pun memerlukan kolaborasi lintas daerah. 

Mari kita tingkatkan kerjasama antar kota, provinsi bahkan antar negara untuk menciptakan sinergi nyata dalam pembangunan,” jelas InayatullahKemudian, Inayatullah, menyampaikan harapan pertemuan ini tidak hanya menjadi forum pertukaran ide, tapi juga menjadi titik awal dari kolaborasi yang lebih erat di antara semua anggota APEKSI Komwil III.“Melalui kerja cerdas, kerja keras dan kolaborasi ini, kita dapat mencapai cita-cita besar untuk negeri ini. 


Terakhir, kita semua dapat menjadi agen perubahan yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah khususnya masyarakat,” harapnya.“Mudah-mudahan, dengan ide dan kolaborasi antar daerah, masyarakat kian merasakan pembangunan yang di lakukan,” tambahnya lagi.Pada gelaran Rapat Kerja Komwil III APEKSI para peserta disuguhkan beragam budaya kesenian hingga kuliner khas Kota Depok. 


( EZ )( GEOFFREY . M )




Adv / Humas Kota Bekasi,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar