Mobil pusling sambangi SD Negeri 194/VI/tambang emas I

Mei 07, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 07 Mei 2024,--
Merangin   --   Jambi,--

Bangko,untuk meningkatkan minat baca bagi siswa/siswi sekolah dasar Negeri 194 /VI/Tambang emas I kecamatan pamenang selatan mobil perpustakaan keliling manyambangi sekolah Selasa(7/05).

Dinas kearsipan dan perpustakaan dalam hal ini perpustakaan daerah  Melakukan pusling ke sekolah sekolah yg ada di kabupaten Merangin salah satu di Sekolah SD Negeri 194/VI/tambang emas I.Lebih lanjut kepala sekolah SD negeri 194/VI/tambang emas I Ahmad berkah ,S.Pd "saya sangat berterima kasih banyak kepada perpustakaan daerah telah Sudi mengunjungi sekolah kami dengan membawa mobil pusling ini dan anak anak sangat gembira sekali dan senang dengan buku bacaan yang menarik dan antusias anak didik kami yg ada di dalam mobil"ujarnya.

Ahmad berkah yg di benar kan oleh Jafung jabatan fungsional pustakawan Saryati,SE serta staf bidang perpustakaan saat di wawacara oleh awak media,Maka dri itu harap Ahmad berkah klu bisa tiap bulan lah nanti mobil pusling berkunjung ke sekolah kami ini.

( Yendri ) Red : GM., SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar