Sekolah SD Negeri 098/VI/Bangko VI Kunjungi Perpustakaan Daerah

Mei 07, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 08 Mei 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko,untuk membangkitkan minat baca bagi siswa/siswi sekolah SD Negeri 098/VI/Bangko VI sambangi dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten Merangin dalam hal ini perpustakaan daerah Rabu (8/05).

Ada pun kunjungan siswa/siswi sekolah SD negeri 098/VI/Bangko VI ke perpustakaan daerah guna untuk meningkatkan minat membaca serta mengedukasi anak dalam menimba ilmu dengan membaca buku buku yang ada.

Tampak terlihat ceria di rawut wajah dan senang sekali  ketika anak anak memasuki ruang bacaan dengan mengambil buku bacaan yg mereka pilih dan suka.

Terpisah saat di wawacara oleh awak media kepala sekolah SD negeri 098/VI/Bangko VI Heti Oktaviani,S.Pd,"kami sangat senang sekali bisa berkunjung ke perpustakaan daerah dimana anak anak sangat bahagia sekali bisa mencari langsung buku bacaan yg menarik dan bagus untuk di baca serta menambah wawasan ilmu pengetahuan memberikan motivasi kepada anak anak saya agar sekira nya bisa meningkatkan minat baca "ujarnya di dampingi oleh Jafung jabatan fungsional Saryati,SE,


Lebih lanjut  harapan saya semoga terjalinlah kerja sama antara pihak sekolah saya  dengan pihak  perpustakaan daerah kabupaten Merangin kedepan nya dan saya ucapakan terima kasih banyak kepada dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten Merangin yg telah menerima kunjungan anak anak  Didik saya.


( Yendri ) Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar