KAPOLSEK BANTAR GEBANG RAIH PENGHARGAAN JAYAKARTA AWARD SEBAGAI KAPOLSEK TERBAIK 2024

Mei 29, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .   COM,--

Rabu 29 Mei 2024,--
KOTA    --    BEKASI,--

Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti, S.H., beserta suaminya, menghadiri dan menerima penghargaan Jayakarta Award sebagai Kapolsek Terbaik Tahun Anggaran 2024. 

Acara ini diselenggarakan dalam kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) Tersebar Kodam Jaya bertempat di Mall ABC ANCOL. Selasa kemarin (28/5/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kepemimpinan dan kinerja yang sangat baik dari AKP Ririn Sri Damayanti, SH selama memimpin Polsek Bantar Gebang. Berbagai prestasi telah dicapai di bawah kepemimpinannya, termasuk peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat, penanganan kasus-kasus kriminal secara efektif, serta pengembangan program-program pemberdayaan masyarakat.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota Polsek Bantar Gebang dalam melayani dan melindungi masyarakat. 

Kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja demi kesejahteraan dan keamanan warga Bantar Gebang," ujar AKP Ririn Sri Damayanti,SH.Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif, menunjukkan dukungan penuh dari seluruh pihak terkait terhadap kepemimpinan Kapolsek Bantar Gebang. 

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Polsek-polsek lain untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.


 #polisibaik#divishumaspoldametrojaya#humaspoldametrojaya#polripresisi   #timpresisipolresmetrobekasikota#polresmetrobekasikotaofficial#humaspolresmetrobekasikota


( Ryo S.H ) Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar