Kadis Dinkes drg. Soni Propesma,M.PH hadiri Acara Penilaian akreditasi puskesmas kecamatan Bangko barat

Mei 06, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 06 Mei 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko,Guna untuk memenuhi standar pelayanan publik    di puskesmas kecamatan bangko barat  dinas kesehatan kabupaten Merangin terus melakukan suport dorongan dan serta monev bagaimana upaya  ketika nanti masyarakat mau berobat ke puskesmas kec. Bangko barat bisa dilayani dengan baik. 

Hal terlihat saat acara pembukaan penilaian akreditasi standar kualitas pelayanan di puskesmas kecamatan bangko barat Senin (6/05).

Ada pun penilaian akreditasi di puskesmas kec Bangko barat guna untuk memberikan pelayanan sesuai dengan tupoksi serta mutu dan standar sehinga bisa semaksimal mungkin di berikan pelayanan kepada masyarakat.


Tampak hadir dalam acara pembukaan penilaian akreditasi di puskesmas kecamatan bangko oleh surveyor drg.Musril,M.Kes dan ibu Fauziyah.S.KM.M.kes serta di dampingi oleh kepala dinas kesehatan kabupaten Merangin drg.H.Soni Propesma,M.PH serta jajaran Dinkes dan staf puskesmas lain nya yg hadir, acara berjalan dengan khitmad dan lancar.


Lebih lanjut tim surveyor penilaian akreditasi  drg.musril,M.kes berpesan dalam sambutan nya agar sekira nya puskesmas ini dapat  memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tupoksi serta standar dan mutu kepada masyarakat hendak nya ketika mau berobat  agar betul betul memuaskan pelayanan nya ujar drg. Musril.Ada pun acara penilaian akreditasi puskesmas kec Bangko barat di hadiri dan ikuti oleh tenaga medis baik staf puskesmas nuasa   penuh dengan kekeluarga keakraban.Maka dari itu kita akan nilai lah semua nya baik segi kelayakan serta mutu pelayanan  puskesmas kecamatan Bangko barat ini  apakah memenuhi syarat dan standar kualitas secara menyeluruh ujarnya drg.Musril,


( Yendri )Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar