Jam Komandan Merupakan Wadah Komunikasi Langsung Dengan Prajurit

Mei 05, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 06 Mei 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko Senin 6 Mei 2024 Dalam rangka membina dan memotivasi semangat, memelihara displin prajurit Kodim 0420/Sarko serta menunjang tugas - tugas pokok Satuan, Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit di lapangan apel Makodim.

Dalam sambutan Dandim menyampaikan bahwa agar kita selalu bersyukur dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, bersikap hidup sederhana dan ramah kepada lingkungan kita untuk meraih kesuksesan dengan tanpa menjatuhkan yang lain dan hindari permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, kontrol diri jangan arogan kepada siapapun dan di manapun, dalam pembinaan satuan harus ada progres kedepan dan tingkatkan terus kemampuan serta prestasi sehingga akan mengharumkan nama satuan. 

Lebih lanjut Harapan Dandim, yang sudah baik harus bisa menjadi tauladan contoh untuk yang lainya, pengalaman jadikan lah pelajaran untuk maju kedepan dan kita harus tanggung jawab dengan tugas kita di satuan. 

Harus bisa memanfaatkan situasi di desa apa yang harus kita perbuat untuk tercapainya tugas pokok kita sebagai Babinsa. 


Dan tetaplah semangat banyak masalah bukan alasan kita untuk malas bekerja. Maka untuk itu diakhir pengarahannya Letkol Inf Suyono S.Sos mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan, jaga kekompakan antar sesama anggota, syukuri apa yang sudah ada dan selalu berbuat baik kepada sesama serta raih keharmonisan keluarga.


( Yendri ) Red : GM ,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar