Jalan poros batang masumai rusak parah,Perlu perhatian perbaikan dari pemerintah daerah

Mei 28, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Selasa 28 Mei 2024,--
Merangin -- Jambi,--

Bangko ,Warga batang masumai mengeluh dengan kondisi jalan yg rusak parah sehinga sulit di lewati  tepat nya di desa kederasan panjang pendakian sebelum ke kantor desa kederasan panjang kecamatan batang masumai hampir akses jalan tersebut tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda empat.

Menurut pantauan media  ini jalan poros desa kederasan panjang menuju desa Pulau baru nya tersendat dan lumpuh tepat di pendakian sebelum kantor desa setempat akses jalan tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda empat akibat buruk dan berlobang sangat dalam sekali.

Seperti hal nya yang di sampai oleh warga setempat ke media ini yg di mintak tangapan nya ketika mengenai jalan,"kami ini susah Ndak pegi ngajar ke sekolah jalan tiap hari begini terus buruk nyo mintak ampun,"ujar salah seorang warga sekitar,Selasa 28/05/2024.

Hal serupa juga di sampai keluh kesah oleh warga sekitar kami berharap ada lah solusi dari pemerintah untuk memperbaiki akses jalan ini sebab kalau begini terus akses jalan rusak maka perekonomian kami akan tersendat dan hampir tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda empat dan kami berharap sekali kepada pemangku kebijakan dalam hal ini pemerintah daerah agar segera memperhatikan akses jalan kami ini supaya bisa diperbaiki dan perhatian dri pemkab Merangin ,ujar warga,.

( Yendri ) Red : GM,. SBN.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar