Babinsa Mengikuti Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan

Mei 08, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 09 Mei 2024,--
Merangin  --  Jambi,--

Bangko,Jelang MTQ tingkat Kecamatan, Babinsa Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko Sertu Sitompul menghadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) di Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin. Rabu  (08/05).

Turut hadir dalam rapat koordinasi persiapan MTQ tersebut, Camat Tabir Barat, Kapolsek Tabir Ulu, Danramil 08/Tabir diwakili Babinsa ,Sekretariat Kecamatan, Kepala Puskesmas, Kades Muara Kibul dan tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Tabir Barat seluruh peserta yang ikut rapat ini semuanya semangat dan sangat Antusias dengan di adakan nya MTQ tersebut.“Rapat koordinasi hari ini tetap kita laksanakan dengan semangat sehingga kegiatan MTQ tingkat kecamatan berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ucap Babinsa. 

Selain itu Babinsa Sertu Sitompul mengatakan ini adalah bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaannya.“Bentuk sinergitas antara Babinsa dengan pemerintah dan Kecamatan serta tokoh Agama dan lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Tabir Barat,” lanjut Babinsa. 


Ia berharap seluruh elemen mendukung giat tahunan ini dengan tetap menjalankan aturan yang sudah diterapkan pemerintah selama pandemi ini.


( Yendri ) Red : GM,.SBN.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar