Silaturahmi Bacalon Walikota Bekasi Adi Bunardi di Kantor IWO Kota Bekasi Bicarakan Gagasan Bangun Kota Bekasi

April 18, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Kamis 18 April 2024,--
KOTA     --      BEKASI,--

Sehari menjelang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota/wakil walikota Bekasi melalui penjaringan di DPC PDIP Kota Bekasi. Adi Bunardi yang merupakan akademisi menyambangi kantor IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Bekasi pada Kamis (18/4/2024).


Adi Bunardi mengungkapkan, kedatangannya selain bersilaturahmi dengan Pengurus IWO Kota Bekasi juga ingin mendengar masukan dan gagasan dari wartawan yang tergabung di IWO Kota Bekasi."Saya tau IWO kota Bekasi kan salah satu organisasi wartawan di Kota Bekasi yang cukup dinamis dan masih memegang teguh prinsip-prinsip independensi,"ucapnya. 


Kamis (18/4/2024)."Tadi banyak ide dan gagasan dari temen-temen di IWO yang disampaikan terutama oleh mas Didit Susilo dan bang Iwan. 


Tentunya itu menjadi masukan bagus buat saya dalam konteks kontestasi di Pilkada 2024,"sambung  dosen di sejumlah kampus ternama ini.


Dia juga menegaskan keseriusannya dalam ikut pendaftaran di PDIP Kota Bekasi. Bahkan, kata dia, dirinya akan mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota ke DPC PDIP Kota Bekasi."Banyak yang under etsimate saya maju. 


Makanya besok bada Jumat (19/4/2024). Saya akan mengembalikan formulir yang sudah diisi ke DPC PDIP Kota Bekasi, sebagai bukti keseriusan saya,"tegasnya.


Sementara itu, Penasihat IWO dan Kode etik Kota Bekasi Didit Susilo pertemuan silaturahmi dengan bakal calon walikota Bekasi Adi Bunardi hanya membicarakan seputar   Pilkada Kota Bekasi."Iya pembicaraannya lebih santai. 


Hanya diskusi soal bagaimana ide gagasan membangun Kota Bekasi yang lebih baik lagi,"bebernya.


Senada dikatakan Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan  yang mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan Adi Bunardi di kantor IWO Kota Bekasi."Kita apresiasi lah kehadiran beliau untuk bersilaturahmi. 


Kita kasih gagasan untuk membangun Kota Bekasi lebih baik ke depan. 

Jadi pada semua kandidat yang maju di Pilkada Kota Bekasi yang berkenan silaturahmi ke kantor IWO Kota Bekasi akan kita titip gagasan yang baik kedepannya,"ucapnya.


Selain diterima ketua dan penasihat IWO Kota Bekasi, juga Bendahara IWO Kota Bekasi Muhammad Galih Febriansyah dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Yanso Sitorus.

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar