Wow Keren, SD N 23 Rantau Boyong 5 Medali Emas, 3 Perak, 1 Perunggu

Februari 04, 2024
SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
MINGGU, 4 FEBRUARI 2024.
BANGKO, KAB.MERANGIN - JAMBI,--

Simakberitanews.com -- Keluarga besar SD Negeri 23 Rantau Panjang patut berbangga hati. Pasalnya, dalam ajang kejuaraan open festival Inkado Propinsi Jambi, sekolah binaan Nova tersebut berhasil memboyong 5 Medali Emas, 3 Medali Perak,  dan 1 Medali Perunggu. 
Hal ini dibenarkan, Nova selaku kepala sekolah saat dikonfirmasi media ini, Minggu, (04/02/2023). 

Ia  mengaku terharu dan bangga atas raihan prestasi anak didiknya tersebut. Menurutnya, prestasi ini diraih atas kerja keras pihak sekolah dan pelatih dalam membimbing anak-anaknya untuk semangat dalam meraih prestasi. 
"Alhamdulillah, siswa kita berhasil meraih prestasi Inkado tingkat propinsi Jambi. Kami merasa puas dan bangga kedepannya kami berharap lebih banyak lagi prestasi yang diraih oleh anak didik kami,"ujarnya. 

Adapun nama anak didik yang mendapatkan 5 medali emas tersebut, pertama atas nama M.Alhafiz, Kedua, Nopal, Ketiga Divo, Keempat Kiki, dan Kelima Eza. Selanjutnya untuk medali perak atas nama Nisa, Zivo, dan Rizki. 
Atlit sekolah itu mendapatkan medali dan sertifikat penghargaan dan tentunya juga mendapatkan penghargaan dari SD Negeri 23 Rantau Panjang. 

"Kita apresiasi capaian prestasi ini. Sekolah tanpa presrtasi bukan apa-apa. Karena kesuksesan suatu sekolah dapat dilihat dari prestasi yang diraih,"jelasnya. 

Tak hanya itu, sebagai sekolah yang aktif dalam kegiatan ekstrakulikuler terutama bidang Pramuka saat ini SD Negeri 23 Rantau Panjang menggelar kegiatan gelar prestasi Pramuka yang diadakan disekolah setempat beberapa hari lalu. Kegiatan ini juga sebagai menjalin tali silaturahmi antara para majelis guru, siswa-siswi sekolah beserta pengurus Pramuka yang ada di Kecamatan Tabir. 
"Pramuka disekolah ini berjalan aktif, dan ini salah satu kegiatan yang juga kami unggulkan disekolah, terbukti sudah sering sekolah ini meraih prestasi pramuka disetiap tingkatan,"pungkasnya.
(yaz)/(red.zfh)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar