Perkuat Kontribusi Ke Masyarakat, Dandim 0420/Sarko Hadiri Penutupan KKN Dan PKL Keperawatan Stikes Garuda Putih

Februari 08, 2024

SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
RABU, 07 FEBRUARI 2024.
BANGKO, KAB.MERANGIN - JAMBI,--

Merangin - Bertempat di ruang pertemuan Desa Salam Buku, Kasdim 0420/ sarko, Mayor Inf Usman S.Ag.,M.Pdi, mewakili Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos, menghadiri undangan penutupan KKN dan PKL keperawatan Stikes Garuda Putih tahun 2023 – 2024, Desa Salam Buku kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin Rabu (07/02/2024).

Letkol CKM Dr. dr. Faisal Rosady, Sp.An. pembimbing KKN dan PKL Mahasiswa keperawatan Stikes Garuda Putih, menyampaikan terimakasih kepada Porkopinmda kab merangin, beserta masyarakat yang telah ikut mendukung terselenggaranya penutupan KKN Universitas keperawatan Stikes Garuda Putih di Desa Salam Buku, “ kegiatan KKN ini di laksanakan untuk para mahasiswa agar menginplementasikan program yang sudah di dapat di Kampus, bisa bermamfaat bagi masyarakat di Desa Salam Buku, serta dari pada itu kami mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama melaksanakan KKN di sini, “ Terangnya.

Hadir dalam acara, PJ Bupati Kab Merangin,  Kepala Bpbd Kab Merangin, Kasdim 0420/sarko, Kapolsek Bangko, Camat Batang Mesumai, Camat Pamenang Barat, Kades Desa Salam Buku, Ketua Bpd serta masyarakat setempat, “sementara itu, H Mukti Said, PJ Bupati, Kabupaten Merangin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mahasiswa Mahasiswa keperawatan Stikes Garuda Putih  karena telah memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat selama masa KKN ini, Ungkapnya.

Sementara itu, Kasdim 0420/Sarko, menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan selama di Desa Salam Buku, sangat baik karena dapat membantu kegiatan yang di lakukan di masyrakat Desa dan menginplementasikan program yang di dapat di Kampus untuk di berikan ke masyarakat, “ semangat dan dedikasi para peserta. “Kalian tidak hanya menemukan tantangan tetapi juga saudara, keluarga, dan pengalaman baru. Bersama-sama kalian berhasil menciptakan perubahan yang lebih besar, “ Lalu Dandim memberikan apresiasi kepada para peserta KKN STIkes Garuda Putih Jambi, bisa memberikan potensi yang baik bagi masyarakat yang langsung di lapangan,”ucapnya.

(Yendri)/(red.zfh)

Sumber : (Mcdim0420/sarko).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar