kegiatan Diskusi Publik Pokja Humas Pemkot Bekasi Dengan Tema

Februari 28, 2024
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 28 Febuari 2024,--
KOTA     --     BEKASI,--

Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Humas Kota Bekasi memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, serta menyambut HUT Kota Bekasi ke-27 menggelar diskusi publik bertajuk"Peran Media Massa Turut Membangun Kota Bekasi" di Gedung Creativ Center, pada Rabu (28/2/2024).


Keynote Speech, Plt. Wali Kota Bekasi sayang beliau tidak bisa hadir karena adakeperluan di Provinsi Jabar sehingga  di wakili oleh Sekretaris Daerah (Setda), Junaedi.

 Junaedimenegaskan peran media saat ini memang sangat dibutuhkan."Saya mengapresiasi inisiasi kegiatan ini dari Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi," ucap dia. 

Diketahui olehnya, media massa saat ini di dominasi media on line, berkaitan tentang media massa kebetulan Junaedi mengaku pernah menjajaki pendidikan di fakultas Ilmu komunikasi."Kondisi jurnalis saat ini berbeda dan perlu menjaga etika dalam penyajian publik," tuturnya.


Contohnya, kata Junaedi, tidak menyebar berita hoax dan perlu ada pengkajian sumber berita yang akurat sebelum berita itu disebarluaskan.


Dengan begitu, ia mengharapkan peran media di kota bekasi terus tumbuh kembang secara baik. 


Yang menjadi prihatin, ia menilai banyak media online sekarang ini hanya copy paste dari release saja.


Alasan itulah, menurut Junaedi perlu ada penyaringan perihal perusahaan media dalam menjalin kemitraan dengan pemerintah Kota Bekasi."Harus mempunyai data jumlah media massa di kota bekasi," tutur dia.


Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Humas Pemkot Bekasi, M. Lengkong menyampaikan kegiatannya itu merupakan inisiasi dari bebagai insan pers, serta sejumlah perusahaan media serta wartawan dari berbagai organisasi pers di Kota Bekasi."Inisiasi ini berkat kontribusi berbagai media dan organisasi pers di kota bekasi," pungkasnya.



Agenda diskusi tersebut, Lengkong menyebut selain dalam rangka peringatan hari pers 2024, dan menyambut HUT ke 27 Kota Bekasi."Ingin mendengar pandangan dari pemerintahan kota bekasi guna menjalin kemitraan secara baik. 


Insan pers memajukan serta membangun kota bekasi," tutupnya.Sebagai informasi, diskusi tersebut di hadiri beberapa nara sumber serta tamu undangan diantaranya: -Plt. Ketua PWI Bekasi, H. Nano Suwarno- Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan- Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M. Saifuddaulah yang juga berhalangan hadir ,- Sekda Kota Bekasi, Drs. Junaedi Peserta Undangan:1. Kadis Kominfostandi Kota Bekasi, Drs. Hudi Wijayanto., M.Si2. Yang juga berhalangan hadir dan diwakilkan ,Kabag Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah3. Dr. Anggreany Putri., SH., MH (Akademisi)4. Benny Tunggul (Akademisi)    5.ayudee Wakil Ketua Yayasan GANN     6.Fadil Ketua harian Yayasan GANN 
Serta MC dengan Begitu menarik nya dengan Penampilan yang lucu dari Pede yang banyak dikenal oleh semua .
Begitu pun Moderator nya yang berlatar belakang invotaiment dan Manager Artis ialah Raindy Septian Geti Maksurilla yang juga dimedia Simak Berita News. Com
Dan acara dapat berjalan dengan Baik dan Sukses .


( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar