Pj. Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Pagi Gabungan Personil Dishub, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan

Desember 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 20 Desember 2023,--
    KOTA     --     BEKASI,--

Mengawali aktifitas di hari Rabu pagi, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad memimpin Apel Pagi Gabungan di lingkungan kantor kedinasan Jl. Pangeran Jayakarta yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Kantor Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria. (20/12).

Apel Pagi Gabungan tersebut digelar guna mempersiapkan personil kesiapsiagaan dalam menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 serta pengamanan di masa jelang dan saat Pemilu 2024 serta dilakukan juga Penandatanganan Kerjsama dengan BPJS Kesahatan Cabang Kota Bekasi terkait Optimalisasi Pelaksanaan Jaminan Kesehatan di Kota Bekasi. 

Pesan utama Gani Muhamad saat Apel Gabungan pagi ini adalah untuk terus menjalin sinergitas dalam menjaga kondusifitas di Kota Bekasi dengan tetap terjaganya keamanan dan ketertiban."Kita tidak bisa bekerja sendiri, harus terjalin kolaborasi, dan saling menopang satu sama lain. 

Di lingkungan kantor ini, terdiri dari personil Dishub yang bertugas mengatur kelancaran arus lalu lintas, ada juga personil Satpol PP yang bertugas menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan, keduanya harus bersinergi dalam menciptakan kondusifitas, ditambah dengan tenaga-tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan yang harus bersiap siaga melayani masyarakat terutama dalam upaya pencegahan lonjakan angka Covid-19 saat libur Nataru nanti," ujar Gani Muhamad saat sambutannya.

Dalam menjalin sinergitas, Gani Muhamad pun menegaskan, "penting bagi kita semua untuk menyamakan kesepahaman bersama agar tetap kompak dalam menjalankan tugas di lapangan, sehingga dalam pelaksanaannya lebih optimal, terlebih lagi dalam menjaga kondusifitas saat masa kampanye Pemilu 2024 dan juga saat pelaksanaanya nanti agar Persatuan dan Kesatuan Bangsa tetap terjaga," tutupnya.


( PUT )( GEOF )



Adv / Humas Kota Bekasi,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar