Solihin Anggota DPRD Kota Bekasi: Pemilu yang damai, bermartabat, dan berkualitas

November 15, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Rabu 15 November 2023,--
KOTA    --     BEKASI,--

DPRD kota Bekasi. Anggota DPRD kota Bekasi Solihin dalam agenda pemilihan umum ( pemilu) 2024 adalah pemilu yang penuh riang gembira setiap lima tahun pesta demokrasi sebagai agenda yang ditunggu oleh masyarakat.Solihin dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlambang Ka'bah ia berharap Pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi Rakyat Indonesia yang mengasyikkan dan penuh riang gembira, Rabu, (15/11/23).

Solihin yang akrab disapa Gusol, saat Dikonfirmasi usai rapat di gedung DPRD kota Bekasi, tepatnya di lobby utama kepada awak media ia mengatakan, ingin mengajak semua elemen masyarakat mewujudkan Pemilu Damai 2024 dengan menciptakan suasana yang sehat. 


Pemilu 2024 akan menjadi pesta demokrasi bagi rakyat masyarakat Gusol juga menyampaikan, selain memilih pemimpin presiden dan wakil presiden, masyarakat yang memiliki hak pilih juga menentukan memilih calon anggota DPRD  di kota Bekasi Dalam agenda Pemilu Damai 2024. 


Agenda ini akan menjadi salah satu pesta yang riang gembira, dengan tujuan mewujudkan Pemilu yang damai, bermartabat, dan berkualitas, sebagai tolak ukur kedewasaan demokrasi yang sehat, ungkapnya. Rabu (15/11/2023). 



( GEOF . M )



Adv / Sekwan DPRD kota Bekasi.--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar