160 Kepsek Ikuti Pelatihan Strategi Kepemimpinan dan Keterampilan Oleh Dikbud Merangin

November 13, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Senin 13 November 2023,--                    Merangin   --    Jambi,--

Sebanyak 313 Kepala Sekolah Dasar di Kabupaten Merangin mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), untuk meningkatkan keterampilan dan strategi kepemimpinan dalam rangka meningkatkan kualitas mutu Pendidikan di Kabupaten Merangin. Diklat ini dilakukan dalam dua Gelombang, dimulai pada Senin, (13/11/2023) yang diselenggarakan di Merangin Hotel. 


pada gelombang pertama ada 160 peserta dan 153 peserta lainnya akan mengikuti Diklat pada Gelombang kedua. kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten II Setda Merangin Suherman S.STP pada kesempatan itu, ia berharap seluruh Kepala Sekolah serius mengikuti semua materi yang disampaikan pemateri, agar nanti menjadi tenaga Pendidikan yang Profesional untuk mencerdaskan anak bangsa. 


"Kita meminta kepala Sekolah harus melek terhadap perkembangan pendidikan maupun isu Pendidikan yang berkembang, agar dapat meningkatkan kopentensi dan kualitas para generasi anak bangsa," Kata Suherman saat membuka Diklat tersebut. 


pada Diklat tersebut, Dikbud Merangin menghadirkan Rosderia Purba S.Pd.,Mpd sebagai Pemateri dari Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Jambi. selain itu ada juga Muhari S.Pd dan H Sumarno S.Pd sementara itu Rafdi S.Pd Kepala Bidang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan berharap dengan adanya kegiatan Diklat bisa memberikan semangat baru bagi Kepala Sekolah setelah mendapat materi. "Ya, jadi acara ini memang kita bagi jadi dua Gelombang, kami berharap peserta bisa mengikuti pelatihan dengan serius dan bisa menyerap ilmu yang disampaikan Narasumber" Pungkasnya.




(yaz).



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar