Sosialisasi Perda Provinsi Jambi Nomer : 10 tentang Pendidikan Pancasila dan wawasan Kebangsaan di tengah - tengah Masyarakat Kabupaten Merangin oleh Anggota DPRD Provinsi Jambi Drs . H. Kafied Moei

Oktober 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Jumat 20 Oktober 2023,--
      Merangin -- Jambi,--

Bertempat di ruang aula kantor Kesbangpol Kabupaten Merangin agenda Giat Kegiatan Paparan  serta siraturahmi anggota DPRD provinsi Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan Drs.H.Kafid Moein Jumat Tanggal 20 / 10 ,23 .

Adapun acara agenda tatap muka serta siraturahmi dengan masarakat penuh dengan  keakraban dengan anggota DPRD provinsi Drs H.Kafid Moein tentang sosialisasi Pemantapan Pemahaman Pancasila wawasan Kebangsaan dan serta Menyampai kepada masyarakat betapa penting nya untuk di implementasi kan  mengenai Perda provinsi Jambi  Nomor 10 tahun 2022 tentang Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini.

Maka dari itu perlu sekali saya sampai kan di sini kepada bapak ibuk sekalian bahwasa nya mengenai Perda provinsi Jambi ni Nomor 10 tahun 2022 ini tentang wawasan kebangsaan di sela sela acara sedang berlangsung.


Ia pun menambahkan mari kita berpegang teguh  kepada Pancasila serta wawasan kebangsaan karena waktu yang lalu kami sudah di ingat kan oleh pimpinan akan terjadi gelombang besar pengaruh dri luar Negeri yang sedang kita rasakan pada sekarang ini Maka untuk itu perlu lah kita berpegang teguh pada Pancasila insyallah kita akan bisa Melewati tantangan tangan tersebut ujar Drs.H.Kafied.


Lebih lanjut Anggota DPRD provinsi Jambi Drs .H.Kafied menghimbau dan memberikan informasi Mengajak kita semua mengenai betapa penting nya sosialisasi Perda provinsi Jambi Nomor 10  Tahun 2022 terutama  Kepada Tokoh Tokoh  masyarakat baik tokoh agama ormas ormas serta anak anak muda Melineal yang ada. 


Kemudian ia Menuturkan serta  menambahkan apa lagi tahun ini merupakan tahun politik dimana kita akan di hadapkan dengan Memilih pemimpin kita secara serentak baik Pileg anggota DPRD Provinsi Kabupaten Pusat serta anggota DPD Mau Pun tingkat Nasional katakan lah  Pilpres Soal Pilihan beda  dan Pandangan itu hal biasa jangan menjadi kan Permusuhan dan Perpecahan di kalangan  Masyarakat kita , itu alam nya  Demokrasi kita imbuh nya.


Tampak hadir dalam acara Sosialisasi Perda Provinsi jambi Nomor 10 Tahun 2022 Tentang  Wawasan Kebangsaan serta Pancasila Terlihat dari pihak Kepolisian serta Kaban Kesbangpol unsur Pejabat Kesbangpol kabupaten Merangin serta Anggota DPRD Provinsi Jambi Drs.H.Kafied Moein sedang menyampaikan informasi mengenai tajuk Tema yg sedang di bicarakan tersebut.


Oleh karena itu saya mengucapakan terima kasih telah sempat hadir bapak ibuk bersama sama di acara ini dan mudah mudahan kita bisa Memahami betul tentang apa yg menjadi Pemahaman kita bersam Mengenai Perda provinsi Jambi ini Nomor 10 Tentang Wawasan kebangsaan dan Pendidikan Pancasila ucap nya.




( Yendri )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar