H.Mukti said,Bupati MeranginBuka Pelatihan Dasar Pilot Drone

Oktober 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Sabtu 21 Oktober 2023,--
      Merangin -- Jambi 

Bertempat di ruang Aula Hotel Royal Merangin provinsi Jambi,telah di lakukan pelatihan Operator Pilot_Drone tahun anggaran 2023 ,Guna untuk meningkatkan ke ahlian dan profesional personil BPBD dalam bertugas sehari_hari.jumat Tanggal 20 / 10 , 23.

Pelatihan Operator Pilot dan Drone di buka oleh Bupati Merangin H.Mukti Said.SE,ME,dalam Sambutan nya  Pembukaan PJ Bupati Merangin  mengatakan "Dalam rangka menangulangi dampak bencana yang besar dan Meluas akibat kebakaran hutan Maka perlu Kembali Saya mengingatkan  situasi bencana pada saat ini di kabupaten Merangin  maka dari itu  hampir udara di kategori tidak sehat di Kabupaten Merangin ,maka sangat di Perlukan serta di butuhkan  pelatihan para personel BPBD, Guna memberikan perlindungan kepada masyarakat kita akibat dari dampak Kebakaran Hutan ini membuat udara di kabupaten Merangin kategori tidak sehat yg di keluarkan oleh dinas lingkungan hidup "ujar mukti. 


Maka dari itu saya apresiasi sekali langkah langkah serta gagasan dari Dinas BPPD Kabupaten Merangin  Membuat pelatihan bersama Assosiasi drone Indonesia ini kedepan sangat di perlukan sekali digitalisasi mslh drone ini ujar PJ bupati.


Tampak hadir dalam  acara Pembukaan pelatihan pilot dan operator drone ,Pelaksana BPBD,Kominfo,Disparpora,instruktur Drone, sekretaris serta dari  provinsi jambi. 


Kemudian untuk itu saya berharap kepada para bapak ibuk sekalian agar sekira nya mengikuti pelatihan ini secara Serius dan betul betul di pahami dan perlu saya ingatkan kembali kepada OPD terkait agar segera tangap  Mengambil langka langkah lebih cepat apa lagi memberikan informasi supaya terpantau keberaan titik api  apa lagi skrg sudah canggih dengan ada nya drone ini ujar PJ bupati Merangin.



( Yendri )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar