Pj Bupati Merangin Kunjungi SMP N 4, Ternyata Mukti Said Alumni Sekolah Setempat

Oktober 01, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM,--

Minggu  01 Oktober 2023,--                     Merangin  --  Jambi,--

Usai melaksanakan penyerahaan bantuan kepada korban kebakaran rumah warga di Rt 29 Kelurahan Pematang Kandis Bangko Kabupaten Merangin, PJ Bupati Merangin H. Mukti Said berkunjung ke SMPN 4 Merangin, Jumat (29/9). 


Dalam kunjungannya, PJ Bupati disambut oleh beberapa majelis guru SMPN 4 Merangin yang tengah melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Pj bupati H Mukti Said sempat tertegun penuh haru dan terlihat air mata kecil yang berbinar di sudut matanya, ketika teringat masa Iya di dididik dilatih dan diajari di sekolah tersebut. 


Diketahui SMPN 4 saat ini, dulunya sebuah sekolah yang banyak menoreh prestasi dengan nama SMPN 3 Bangko, hingga sekarang sekolah tersebut berdiri kokoh dan bertambah maju. " Alhamdulillah, sejak saya tamat dari SMP 3 dulu baru kali ini saya dapat melihat kembali sekolah ini, Sekolah ini dulu tempat saya didik, sekarang sudah semakin maju, sehingga membuat saya sangat terharu, banyak kenangan bersama teman dan guru-guru disini," kata Haji Mukti sembari menyeka matanya. 


Nanti rencanya lanjut Pj Bupati bersama teman-teman dan Majelis guru SMPN 4 sekarang, akan membuat reuni alumni SMPN 3 Bangko. " Semoga alumni dan guru-guru Senior dulu masih ada dan bisa menghadiri rencana yang akan kita jadwalkan nanti," ungkapnya. Pj Bupati H. Mukti tidak berlama di SMPN 4 tersebut, hanya kebetulan dan mampir lalu melakukan tugas lain di Kabupaten Merangin.



( M.Yaz / Yendri )




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar