Kejuaraan Pencak Silat CHANDRABAGA CUP Penggabungan Totalitas dan Kekeluargaan Perguruan terhadap IPSI Kota Bekasi

Oktober 11, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .   COM,--

Rabu 11 Oktober 2023,--
KOTA    --     BEKASI,--

Dalam Rangka mencari bibit - bibit terbaik Pencak silat di Kota Bekasi maka PPS Shandika  bersama IPSI Kota Bekasi menggelar kembali  Turnamen Chandrabhaga Cup yang Ke dua di GOR Basket pada Sabtu tanggal 7/10 - 23 hingga 8/10 -23 yang lalu dan acara dibuka oleh Ketua IPSI Kota Bekasi  Rahmat Malik.

Geo . Maksurilla bersama Guru Pencak silat nya Tomi.

Pada Kesempatan itu sebagai Ketua Panitia Pelaksana sekaligus sebagai Ketua / Guru di Perguruan Pencak Silat Shandika , 

Geo. Maksurilla bersama Opa nya Geoffrey . Maksurilla selesai memenangkan Pertandingan Chandrabaga Cup II .


Tomi mengatakan kepada Simak Berita News .Com bahwa Chandra Bhaga Cup ini sudah yang ke dua kali nya yang pertama dilaksanakan di GOR Basket Chandra Bhaga juga Tahun yang lalu .

Tomi Guru / Pelatih PPS Shandika juga sebagai ketua penyelenggara Chadrabaga Cup II.


Sesuai dengan Pembicaraan tahun lalu bahwa Turnamen Chandra Bhaga Cup akan terus dilakukan dan sekarang sudah Turnamen yang ke dua kalinya , juga Peserta nya mulai dari Anak- anak hingga Remaja dan Dewasa mengikuti hingga Ribuan peserta nya demikian ucap nya .

Adik nya GEO ., Lionel Maksurilla bersama Opa nya , yang juga mendapat medali emas ke empat kali nya 

Dan Kedua Cucu dari Pimpinan Simak Berita ikut berlatih di PPS Shandika juga kedua nya menjadi andalan di PPS Shandika yang Pertama Geo Maksurilla Kls VI SDN yang selalu menjadi Favorit khusus nya kelas Anak-anak .


GEO Maksurilla  yang masih duduk di kls : 6 SDN ini sdh 5 Kali berturut- turut memenang kan Medali Emas bahkan adik nya pun yang duduk di kelas 5 SDN pun Lionel Maksurilla sdh 4 kali berturut mendapat Medali Emas.


Kakak beradik yang selalu mendapatkan juara pertama di setiap Pertandingan / Turnamen  inipun menjadi Andalan di PPS Shandika yang dilatih oleh Tomi..


Selain Papa nya Raindy Septian Geti Maksurilla yg ikut membantu mengajari dan Tehnik - tehnik di silat untuk  ke dua anak nya , Opa nya  Geoffrey F. J Maksurilla juga  yang seorang jurnalis dan sebagai Pimpinan di Media Simak Berita News .Com  juga ikut memberikan Motifasi dan Sportanitas kepada kedua Cucu nya, hingga kedua Cucu nya lebih Pede tidak Grogi menghadapi lawan - lawan nya dan kelak Dewasa bisa ikut di kejuaraan internasional harap nya dan bisa membawa Medali di kancah Dunia serta membawa Harum nama Indonesia Kelak .


Dan Tomi pun sebagai Ketua Panitia  merasa Berterima kasih karena semua nya Sukses dan berjalan dengan lancar demikian pangkas nya 


( GEOF. M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar