Partai Solidaritas Indonesia yakin mendapat suara Terbanyak dalam Pemilu 2024 nanti

September 10, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .     COM,--

Minggu 10 September 2023 ,--KOTA   --   BEKASI,-- 

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) optimis meraih kemenangan di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 dengan menggandeng kader-kader berkualitas.Dr Manotar Tampubolon yang akan maju pada Pemilihan Lengislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Pileg DPR RI) Dapil Kota Bekasi dan Depok pada Pemilu 2024 untuk mewujudkan keinginannya membantu masyarakat."Saya memiliki visi menjadi anggota DPR RI yang mengayomi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pilihannya sebagai daerah layak dan berkualitas dari segi pendidikan, layanan kesehatan yang prima, dan juga kemandirian ekonomi, serta membantu masyarakat dalam hal hukum," ujar Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada media Sebagai generasi milenial, Manotar pun menyasar suara-suara milenial. 


Pria kelahiran Sumatra ini memiliki rekam jejak pendidikan yaitu di SMA Negeri 2 Balige di Laguboti angkatan 1987 dan bekerja di Pro Bono Publico Advocatus LBH Patriot/Patriot Legal Aid Foundation Bekasi. "Lanjutnya, mengawali bangku kuliah, pertama jurusan Constitutional law di Universitas HKBP Nomensen Medan, melanjutkan di Wollongong University Australia,  Thammasat Unerversity Thailand, dan belajar di jurusan Accounting and business law di Australian School of Commerce and Management Australia, jurusan Human Rights and Freedom First FNF Internasional Academy For leadership (IAF) Tahun 2011 Jerman, pernah kuliah di Internasional Institute of human rights Strasbourg France, belajar juga jurusan Minority rights di Tom Lantos Institute Hongaria, Adam Mickiewiezc Polandia dan ada beberapa university luar negeri hingga selesaikan Doktor di Universitas Pelita Jakarta" papar dia.


Pria berdomisili di Kota Bekasi ini memantapkan hatinya untuk mengabdi ke masyarakat Kota Bekasi dan Depok dengan niat untuk mengaktualusasikan pengalaman yang dimilikinya.


Sebagai generasi milenial, Dr Manotar Tampubolon berharap dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda di daerah pilihannya guna menciptakan ruang untuk geberasi muda."Tujuannya agar mampu berkreasi sesuai dengan keahlian masing-masing sehingga mampu meningkatkan partisipasi anak muda Milenial untuk aktif berpolitik dan menciptakan demokrasi berkualitas jangka panjang," terang dia.Pada Pemilu 2024 mendatang, Manotar Tampubolon dipercaya oleh Partai Solidaritas Indonesia untuk bertarung menjadi anggota DPR RI mewakili Dapil Kota Bekasi dan Depok dengan nomor urut 6 Manotar Tampubolon memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Depok serta Kota Bekasi untuk menciptakan Depok-Kota Bekasi menuju kawasan makmur dan sejahtera dari seluruh lapisan.


Terjun ke Politik, Berkenalan dengan PSI dan Dorongan Hati Nurani, Namun ia sadar persaingan di Kota bekasi Depok lumayan berat. 


Walau begitu, ia tetap optimis ,  Ia membagikan kisah sukses beberapa kader PSI yang berhasil menjadi wakil rakyat namun datang dari kalangan biasa. 


Bukan dari kalangan politisi atau pengusaha berduit.


Menyambut masa kampenye mendatang, ia melihat persaingan media sosial jadi salah satu poin paling menentukan. 


Sebagai Advokat, Manotar Tampubolon melihat bahwa isu trending di media sosial dengan mudah menjadi bahan pemberitaan media konvensional.



(GEOFFREY . M)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar