Panitia Karang Taruna RT 008/017 Villa Mutiara Gading III Taman Kebalen mengadakan Malam Puncak HUT RI yang ke 78 Sukses dan Meriah

September 02, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Minggu 03 September 2023,--Kabupaten   --    Bekasi,--

Seluruh Warga Negara Indonesia tentu nya Pasti semua Bergembira dalam Menyambut setiap Tanggal 17 Agustus Hari Kemerdekaan Bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Anggota DPRD Komisi III kabupaten Bekasi dari Fraksi PAN Suryo Pranoto S.H ditngah memakai batik biru dan duduk dibelakang ketua RT 008/017 Panca Wahyu Gunawan S.Pd. disebelah Suryo Pranoto, Caleg dari PAN Yuli Suntara S.T ujung sebelah kiri memakai Rompi.

warga RT 008/017 beramai- ramai untuk menyaksikan Malam puncak 17 an dilapangan serba guna.



Entah itu di Pelosok desa hingga ditengah Kota bahkan Orang Indonesia yang Berada diluar negeri pun bergembira dan mengadakan Perayaan HUT RI  tersebut.

Karang Taruna RT008/017 Villa Mutiara Gading III .

mengadakan Perlombaan perlombaan  yang diadakan oleh Panitia yang dibentuk , seperti  Karang Taruna RT 008/017 Villa mutiara  Gading III  Taman kebalen yang dipimpin Ketua RT 008 Panca Wahyu Gunawan S.Pd Ketua panitia Karang taruna RT 008/17  M.Miftahul huda mengadakan Malam Puncak kemerdekaan RI yang ke 78 pada hari kemarin  Sabtu 02/9 dilapangan serba guna RT008/017.

sambutan Ketua RT 008/017 Panca Wahyu Gunawan S.Pd.

 yang dihadiri oleh seluruh Warga RT008 serta para ketua RT dari ketua RT 001/hingga RT 008 serta Perwakilan Ketua RW 017 yang sedang  berhalangan hadir juga hadir ketua DKM Sarno S.T Musholla Al -- Araaf ,  RT008/017.

Sambutan Anggota komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Suryo Pranoto S.H

Juga tampak terlihat di hadiri oleh Anngota DPRD Kabupaten Bekasi Komisi III dari Fraksi PAN Suryo Pranoto S.H serta Caleg dari Partai  PAN Dapil V Yuli Suntara S.T yang juga sebagai Ketua KTB ( Kebalen Tanggap Bencana).


khusus nya warga RT 008/017 sangat menikmati acara yang diselenggarakan oleh Panitia , acara berjalan dengan Lancar dan Sukses.,

Penampilan Bapak- bapak RT 008/017 dengan masing- masing keahlian nya .
dengan beragam penampilan  atraksi kesenian-kesenian yang ditampilkan mulai dari anak-anak hingga kaum Remaja juga tidak ketinggalan ibu-ibu serta bapak- bapak RT 008 memperlihatkan kebolehan nya di dalam acara HUT RI 78 dan sekaligus  Pembagian Hadiah Lomba -- lomba.


Kesenian yang dari Bapak- bapak serta ibu -- ibu yang  ditampilkan dipimpin oleh Mantan ketua RT 008/017 Wibowo serta  istri .

ibu- ibu RT 008/017 dengan keahlian  Penampilan nya.
palingbujung kanan mantan Ketua RT 008/ 017 , Wibowo dan istri .sebelum Pertujukan dimulai.


Dalam sambutan nya Ketua RT 008/017 Panca Wahyu Gunawan S.Pd   mengucapkan terima kasih kepada semua yang datang menghadiri acara tersebut , dan memohon kepada Anggota DPRD Komisi III Suryo Pranoto S.H yang saat itu juga Hadir ,  agar ikut membantu Program RT008 seperti Jaling yang sudah di ajukan dari Tahun  2017 kepemerintah Kabupaten Bekasi hingga kini belum dapat Realisasi nya  juga bagi Karang Taruna yang ingin mencari Pekerjaan agar dapat dibantu solusi mendapatkan Pekerjaan dilihat Banyak nya pabrik di Wilayah kabupaten.


Begitupun sambutan Anggota DPRD Komisi III  kabupaten Bekasi Suryo Pranoto berterima kasih karena telah diundang menghadiri dan beliau tetap akan membantu di karenakan juga Taman Kebalen termasuk didalam Dapil nya.


Begitupun Yuli Suntara S.T sewaktu dikonfirmasi dengan Simak Berita News.Com apabila kelak terpilih  Yuli Suntara akan Fokus memperhatikan Dapil nya Ter utama di Taman Kebalen demikian ucap nya .


( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar