Anggota DPRD Kota Bekasi saat Libur Kerja Terima Kunjungan Warga

September 09, 2023
SIMAK BERITA NEWS     .    COM,--

Minggu 10 September 2023,--
KOTA     --      BEKASI,--

Rudy heryansah anggota DPRD kota bekasi yg juga Bendahara DPC PDI Perjuangan kota bekasi menerima kedatangan ketua dan pengurus anak ranting PDI Perjuangan Kel.Pejuang Medan Satria serta ketua dan pengurus Rt.06 Rw.01 Kel.Pejuang Medan Satria di rumah aspirasi "RUDY KITA" jl.Permata Utama Komp Perum Permata Harapan Baru Blok.B2/11.


Kel.Pejuang Medan Satria Kota Bekasi.Ismail selaku ketua Rt.04 Rw.01 dan pengurusnya datang membawa aspirasi warga yg siap memberikan dukungan kepada pak Rudy Heryansah dalam pencalonan legislatif periode kedua pada pemilu 2024 ungkapnya.


Juga tak luput para pengurus Rt.06 Rw.02 mendoakan semoga pak Rudy Heryansah mendapat suara yg signifikan sehingga kembali terpilih menjadi anggota dewan.


Pada kesempatan ini pula Rudy Heryansah mengajak para pengurus Rt, Rw serta pemuda khususnya di lingkungan Pejuang Medan Satria dan umumnya di kota bekasi agar menjaga kondusifitas situasi keamanan menjelang PEMILU 2024.


Dalam diskusi siang itu beliau juga mengatakan masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan khususnya dalam memilih calon legislatif, sehingga kita dapat memperjuangkan kepentingan bersama untuk pembenahan lingkungan.




(Erlangga Gusti Nurcahya)




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar