Siap-Siap Yang Bernama Agus, Ada Promo Agustus di Water Boom FA

Agustus 01, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Rabu 02 Agustus 2023,--
MERANGIN - JAMBI,-

Kehadiran Water Boom Family Abadi (FA) selalu menjadi magnet tersendiri bagi pecinta wisata wahana air di Merangin. 


Bagaimana tidak, sebagai salah satu pusat wisata wahana air, waterboom FA selalu memberikan promo demi memanjakan pelanggan setianya. 

Bahkan, dibulan Agustus ini, Water Boom FA memberikan promo gratis  bagi yang bernama "Agus". 

Sangat menarik bukan?Namun, tidak itu saja, bagi pelanggan setianya Waterboom FA juga memberikan promo kepada pelanggan yang mana dengan membeli 3 tiket pelangggan akan digratiskan  1 tiket atau 1 orang di gratiskan masuk ke Waterboom FA. Promo yang tidak biasa ini diberikan owner FA dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 1945. 

Hj Ranita selaku owner Waterboom FA mengatakan, Gebyar Promo Agustus 2023 sengaja diberikan pihaknya untuk pelanggan setia Waterboom Family Abadi.  

yang mana, promo ini berlaku selama bulan Agustus 2023. "Promo ini untuk pelanggan setia kami (waterboom FA). 

Termasuk yang bernama Agus, dibulan Agustus ini kami gratiskan masuk kesini,"ucapnya, seraya tertawa kecil, Rabu (02/08/2023). 

Bagi warga yang ingin mendapatkan promo tersebut silahkan mengunjungi Waterboom FA yang berlokasi di Desa Karang Anyar Pamenang. 

Sedangkan saratnya, warga harus membawa indentitas Foto Copy (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). "Silahkan datang dan daftar dulu kesini, (Waterboom FA) atau hubungi ke, 082135603859,"ujar Hj, Ranita. 

Sebagai salah satu wahana keluarga terbaik di Merangin, harga tiket yang diberlakukan juga sangat terjangkau. Seperti pada hari biasa Senin-Jumat harga satu tiketnya Rp.25.000, sedangkan dihari libur Sabtu-Minggu Rp.30.000. "Ayo daftarkan segera, selamat berakhir pekan, selamat liburan, Waterboom WA pilihan tepat,"pungkas Hj Ranita.


(yaz)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar