DISPORA Gandeng KPOTI Kota Bekasi Gelar Festival Pemuda 2023 yang bertajuk "Agent Of Change"

Agustus 27, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Senin 28 Agustus 2023,--
KOTA    --     BEKASI,--

Secara marathon, selama tiga hari Dispora kota bekasi  berkolaburasi dg Komite Permainan Rakyat & Olah Raga Tradisional Indonesia (KPOTI) kota bekasi menggelar acara Festival Pemuda 2023 di stadion patriot candrabaga kota bekasi.


Dalam agenda ini bang Jun selaku ketua umum KPOTI kota bekasi mengatakan, gelaran acara ini bertujuan agar olah raga dan permainan tradisional tidak sirna & tidak kalah dg era gudgeting, karna sejak dulu olah raga ini sangat lekat dg kita.


Ada banyak jenis olah raga dan permainan tradisional yg di tampilkan pada acara ini antara lain : congklak, engrang, halma, ular tangga, gangsing, melukis di atas layang2, dll.Di ikuti oleh 5000 peserta siswa siswi SMA/SMK dari 120 sekolah yg terbagi menjadi empat rayon, masing2 rayon di kawal oleh tujuh orang officer dan satu orang pengaman.


Juga tak luput hingga dua puluh sembilan sanggar seni/tari/budaya yg ada di kota bekasi ikut mengisi pagelaran seni dan pertunjukan dalam festival pemuda 2023 yg pertama di selenggarakan oleh Dispora Kota Bekasi yg berkolaburasi dg Komite Permainan Rakyat & Olah Raga Tradisional Indonesia (KPOTI).


Pada hari ketiga yg juga sekaligus sebagai penutup dari seluruh rangkaian acara yg di hadiri oleh Walikota Bekasi, Kadispora dan dinas terkait pemerintahan kota bekasi.


Tri Adhiyanto selaku walikota yg baru saja di lantik mengatakan semoga kegiatan yg melibatkan pemuda, dg semangat dan motivasi yg tinggi menjadikan kota bekasi terus berprestasi penuh inovasi sehingga bekasi menjadi maju, keren, cerdas, ihsan dan jabar juara, tegasnya.
Salam KPOTI . . .!!!Lestari Budayaku Bugar Bangsaku.



( Erlangga Gusti Nurcahya)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar