Dinas Pertanian kabupaten Bekasi dan Team KTB serta PDHI mengadakan Vaksin Rabies di RW 09 Kebalen

Agustus 05, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM,--

Sabtu 5 Agustus 2023,--
Kabupaten -- Bekasi,--

Dalam rangka mengantisipasi Pencegahan penyakit Rabies Maka Ketua KTB ( Kebalen Tanggap Bencana) Yuli Suntara S.T yang juga sebagai Caleg PAN No urut : 6 Dapil V Kabupaten Bekasi dan PDHI ( Persatuan Dokter Hewan Indonesia ) Sabtu 5/8 , Mengadakan Vaksin Rabies di RW 09 Kebalen Kelurahan Kebalen,kecamatan Babelan.

duduk paling ujung kiri Yuli Suntara S.T , tengah Kabid Pertanian kab Bekasi Dian dan Bidan Puskemas Babelan Leli yang berdiri team KTB .


Kegiatan semua itu di Sponsori oleh Yuli Suntara S.T.Menurut Kabid Pertanian kabupaten Bekasi Dian mengatakan bahwa hingga saat ini di kabupaten Bekasi Belum ada terkena Penyakit Rabies. , Tampak hadir  Babinsah dan Binmaspol kelurahan Kebalen .

Ketua RT 008/017 Panca Wahyu Gunawan .

Maka  untuk menantisipasi nya dilakukan Pencegahan - pencegahan Vaksin kepada Hewan Peliharaan seperti Kucing Anjing dan hewan lain nya.

Juga Tanggapan dari Ketua RW 09 Cecep Alhamdulillah Berterima kasih Bahwa Vaksin berjalan dengan lancar  Kondusif sukses kalau tahun lalu melakukan Pendaftaran Vaksin dengan Online akan tetapi sekarang dilakukan langsung Pendaftaran ditempat bagi Hewan Peliharaan yang belum di vaksin ,, dan harapan nya bahwa kedepan menjadi Agenda Tahunan demikian Papar nya .

foto bersama Panitia dan ketua RW 09.

Juga menurut Bidan Puskesmas Babelan Leli dari semua kegiatan  ini yang terdata dan di Vaksin keseluruhan nya ada 105 Kucing dan Anjing 15 Anjing dan satu Iguana .

Yuli Suntara  S.T  berdiri , ketua RT 
008/017 Panca Wahyu Gunawan bersama Babinsah  kelurahan Kebalen Ismail dan  rekan .


Yuli Suntara yang juga sebagai Ketua KTB serta Caleg No urut 6 dari Fraksi PAN Dapil V  mengatakan kepada Simak Berita mohon Doa restu dan Bantuan nya dari segenap di Dapil nya yang ada  agar beliau terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan berusaha menjadi Wakil Rakyat yang Amanah demikian Ucap nya.



( GEOFFREY  . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar