Mantap, Romy Hariyanto Akan Terima Penghargaan IMI Achievement Awards

Februari 11, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 11 Febuari 2023 ,--MERANGIN -- JAMBI,--

Tak dapat dipungkiri, sederet prestasi terus diraih Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Romy Hariyanto, S.E. 

Kali ini, Bupati dua periode tersebut akan meraih penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Achievement Awards di Jakarta 18 Februari 2023 mendatang.

 Kepastian ini setelah diterimanya surat undangan secara resmi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Undangan tersebut bukan tanpa alasan, karena raihan prestasi tersebut tak luput dari suksesnya Romy Haryanto dalam memajukan organisasi otomotif IMI didaerahnya. 

Mantan ketua DPRD Tanjabtim 3 Periode tersebut akan menerima penghargaan IMI Achievement Awards sebagai ucapan terima kasih pengurus IMI atas segala dukungan dan kontribusi otomotif Romy Hariyanto terhadap IMI.

Dikonfirmasi media ini Romy Hariyanto tidak menampik bahwa pekan depan dia berangkat ke Jakarta untuk menerima penghargaan tersebut. "Iya, surat undangan sudah saya terima, mohon doa dan dukungannya,"ujarnya. 

Dikatakan Romy, terkait akan diberikannya penghargaan itu, sebelumnya Ia  mengucapkan terima kasih kepada pengurus IMI pusat dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya. "Terima kasih kepada Bambang Soesatyo (Bansoet) ketua IMI pusat atas apresiasi yg di berikan  kepada kami. 

Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua agar dapat meningkatkan prestasi di bidang otomotif. 

Apalagi otomotif sudah menjadi bagian dari pariwisata,"katanya.

Seperti diketahui, Ikatan Motor Indonesia (IMI) satu-satunya wadah organisasi otomotif tingkat nasional yang telah mendapatkan pengakuan dari pemerintah Republik Indonesia dan organisasi otomotif internasional.



(Yaz)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar