Bekasi Junction Wedding Expo 2023 Tampilkan Puluhan Vendor Pernikahan Terbaik.

Februari 23, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Jumat 24 Febuari 2023 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi yang bekerja sama dengan Bekasi Junction menggelar event secara besar besaran untuk Wedding Expo tahun 2023 dengan menampilkan para vendor pernikahan terbaik di Kota Bekasi. 

Acara yang digelar pada tanggal 25 - 26 Februari pada pekan ini untuk mengajak para warga Kota Bekasi yang ingin melangsungkan pernikahan pada waktu dekat ini.

Acara yang dilangsungkan secara gratis ini berada di Mall Bekasi Junction dengan kolaborasi dengan Jawara (Jaringan Wanita Nusantara) dengan mengajak para vendor pernikahan terbaik.

Hal ini dinyatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Abi Hurairah bahwa event ini sudah masuk dalam kalender event Disparbud dan akan terlaksana secara meriah. 

Event ini pun akan terselenggara dengan kemeriahan sejumlah doorprise yang unik berupa alat rumah tangga elektronik seperti TV dan beberapa handphone."Ayo warga masyarakat Kota Bekasi untuk ikuti event terbaik ini, khususnya bagi yang mau melaksanakan pernikahan pada tahun ini, semua bisa menjadi referensi dalam pernikahannya karena kerjasama terbaik antara vendor pernikahan yang akan digelar." Kata Abi Hurairah.

Dijelaskan kembali oleh Kadisparbud Kota Bekasi bahwa pelaksanaan event ini merupakan salah satu upaya promosi ekonomi kreatif di Kota Bekasi dan menjadi salah satu rangkaian dalam menjelang HUT Kota Bekasi ke 26 tahun.


Sumber : PPID Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi.





(Ndoet)(GEOFFREY . M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,--

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar