Rebut Medali Kejuaraan Pencak Silat., Siswi SMPN 1 Kota Bekasi mendapat Tuai Pujian

November 11, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 12 November 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Kejuaraan pencak silat Bekasi Nasional Championship yang dihelat pada 15 Oktober 2022 memberi kesan tersendiri bagi sejumlah siswa SMP Negeri 1 Kota Bekasi. 

Pasalnya, dalam kejuaraan tersebut sejumlah medali dari berbagai kategori berhasil diraih siswa SMPN 1 Bekasi  diantaranya : 3 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu di acara yang dilaksanakan dilaksanakan di GOR Bola Basket Kota Bekasi tersebut.

Menurut Kepala Pelatih PPS. Mustika Panca Muka, Nanang Saptadji, bahwa keberhasilan anak didiknya meraih sejumlah medali dalam ajang Kejurnas Pencak Silat tersebut, sebagai kado istimewa bagi sekolah karena mampu mengharumkan nama sekolah serta Kota Bekasi."Keberhasilan ini merupakan kado istimewa dalam memperingati Hari Pahlawan, ditambah lagi para anak didiknya mengukir prestasi tersebut dilatar belakangi semangat juang yang tinggi seperti yang diperlihatkan para pejuang kemerdekaan RI," tutur Nanang, Sabtu (12/11/2022).





( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar