KEJURNAS IPSI DILAKSANAKAN DI GOR KOTA BEKASI PIMPINAN SIMAK BERITA NEWS MERASA GEMBIRA DAN BANGGA KARENA KE DUA CUCU NYA MENDAPAT MEDALI EMAS

Oktober 14, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Sabtu 15 Oktober 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Kedua Cucu Pimpinan Simak Berita News.Com GEO Dan LIONEL Bersama PLT WALI KOTA BEKASI Dr TRi ARDHIANTO .


Dalam Pelaksanaan kejuaraan Nasional IPSI yang dilaksana kan kemarin Jumat 14/10 ,22. dan Selama 3 hari hingga Minggu 16/10,2022.

PLT Wali Kota Dr Tri Adhianto bersama kepala Dinas Dispora kota Bekasi Ahmad Zarkasi ( duduk  di sebelah kanan PLT Wali Kota).


di laksanakan di GOR Kota Bekasi yang dihadiri oleh PLT Kota Bekasi Dr Tri Adhianto juga kepala Dinas Dispora Kota Bekasi Ahmad Zarkasi serta ketua IPSI Kota Bekasi dan Ketua IPSI Pusat Serta dari Aparat  Kepolisian Ka Polres yang di Wakili  dan Banyak Peserta dari Perguruan-Perguruan yang ada khusus nya di kota Bekasi juga dari DKI serta JAWA BARAT dan JAWA TENGAH.

 .Saat itu di Buka Langsung oleh PLT WALI KOTA BEKASI Dr Tri Adhianto yang mengatakan bahwa Kalah Menang bukan menjadi Persoalan yg Penting Ajang Silahturami nya diantara Perguruan - Perguruan yang ada serta menjadi ajang Prestasi Bagi Pendekar-Pendekar Cilik yang Kelak Membawa Nama Daerah nya di Event Kejuaraan Nasional maupun internasional 

Terutama bagi Pendekar-Pendekar dari Kota Bekasi demikian ujar nya .

Pimpinan Simak Berita News.Com GEOFFREY MAKSURILLA bersama Kedua Cucu nya Geo Maksurilla dan Lionel Maksurilla.

Begitupun dari Pimpinan Simak Berita News yang selalu mengikuti langsung Event-Event  IPSI yang diadakan beberapa kali nya .,di karenakan Kedua Cucu nya Selalu ikut dalam Pertandingan Fighter yang dilaksanakan IPSI. 

GEO MAKSURILLA .

dan Kedua Cucu nya itu yaitu 1. GEO NOER RAYON MAKSURILLA Kls: 5 SDN yang sudah Ke 4 kali nya Dapat Mempertahan kan Medali Emas begitu juga dengan Adik nya LIONEL GAMESTI RAYON MAKSUILLA KLS: 4 SDN Yang sudah ke Tiga kalinya ikut Perlombaan .

Lionel Maksurilla saat Bertanding .

Yang Pertama mendapat Medali Perunggu (Juara ke II) dan yg ke dua Mendapat kan Medali Emas (Juara ke I) dan yang ke Tiga kali nya juga dapat Mempertahan Medali Emas nya ( Juara ke I ) kembali .

Dan sebagai Kakek nya (Opa) dari ke dua Cucu nya tersebut tetap Mendukung dan Memberi Motivasi-Motivasi yang bermanfaat buat kelak mereka menjadi Dewasa nanti nya " dan juga sebagai Opa nya berharap Cucu nya itu " tetap mempertahankan Medali Emas nya tersebut ,, hingga ke ajang Internasional untuk membawa Harum Nama Indonesia di kancah internasional demikian harapan Opa nya .

kepala Dinas Dispora Kota Bekasi Ahmad Zarkasi bersama kedua Cucu dari  Pimpinan Simak Berita News.Com
GEO Dan LIONEL .

Tapi yang sangat di sayangkan Ketua Panitia Sulit untuk di Komfermasi dari Beberapa Media Yaitu Wawan Ketua panitia Pelaksana Seorang Guru ASN dari SMPN 44 .di karenakan Banyak Peserta yang Merasa keberatan dengan Biaya Pendaftaran yang lumayan Besar Satu Peserta Rp 250.000,-dan Total Peserta hingga 2022 Peserta . Sedang Kapasitas Ruangan hanya di peruntukan 1000 orang dan Atlit nya mencapai 2022 ATLIT. 

 Belum ditambah dengan Juri dan Yang mengantar sehingga benar-benar Over Capacity .
Peserta Atlit yang didapat Total Atlit dari Wawan Ketua Panitia kepada Simak Berita yaitu dengan Total : 
1 TK  total : 97 Atlit 
2. SD total : 483 Atlit 
3. SMP total : 568 Atlit
4. SMA total : 749 Atlit
5.Mahasiswa : 121 Atlit .
itu baru dari Para Peserta saja belum ditambah yang mengantar Benar-benar Overload.

Sehingga Pertandingan sampai Malam hari kasihan Anak-Anak yang masih dibawah Umur hingga malam hari harus Bertanding .Salah seorang Pengantar Usman dan Robi mengatakan ke pada Simak Berita hal-hal yang seperti ini harus di perhitungkan dan dipertimbang kan Kembali dari Panitia IPSI yang melaksanakan Event Tersebut .Juga mereka merasa keberatan dengan Sertifikad Duplikat yg di harus kan membayar Kembali demikian Ucap nya Pengantar yang mengantar Putra-Putri nya ikut perlombaan tersebut ke Simak Berita News . Com


( GEOFFREY . MAKSURILLA )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar