Dalam Rangka HUT Ke - 7 DPC PWRI Kota Bekasi Bagikan Ratusan Takjil

April 09, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Sabtu 09 April 2022,- 
KOTA. -. BEKASI ,- - 

Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bekasi merayakan HUT  ke- 7 tahun 2022, bertepatan di bulan Ramadhan 1443 H.Selain merayakan HUT PWRI Kota Bekasi yang ke- 7 acara di isi dengan pembagian Takjil kepada warga sekitar dan kendaraan roda dua yang melintas di depan Kantor di Jalan Cut mutia no.70 Kota Bekasi. 

Sabtu (9/4).“Iya alhamdulilah, ini bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT dan bertepatan di Bulan Suci Ramadhan DPC PWRI Kota Bekasi bisa melakukan seperti ini,” kata Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H. Suardi,SE.Dia juga menambahkan, dihari Ulang Tahun yang ke- 7 ini selain memberikan Takjil. 

Kegiatan berbagi ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat muslim yang sedang berpuasa, juga memotong nasi tumpeng bentuk rasa syukurnya.

Semoga kedepan walaupun masih dalam suasana pandemi ini program – program di DPC PWRI Kota Bekasi terus berjalan dengan normal dan lebih baik lagi.

 Sehingga kekompakan seluruh anggota DPC PWRI Kota Bekasi semakin eksis dan kompak,” tandasnyaSelanjutnya diakhir acara sebelum berbuka puasa bersama Wakil Ketua PWRI Kota Bekasi Syahidin S.Ag  menyampaikan tausyiah  

Ramadhan kali ini kita jadikan sebagai momentum untuk berbagi, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain. 

Dimana pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT".Ramadhan yang penuh berkah dengan limpahan Rahmat, bulan peningkatan Amal Ibadah, bulan yang mendorong manusia untuk tidak hanya fokus meningkatkan hubungannya kepada Sang Khaliq (Hablumminallah), 

akan tetapi lebih dari itu juga harus terus menerus memperbaiki hubungannya dengan sesama manusia (Hablumminannas) yaitu dengan memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi antara sesama manusia, saling bahu membahu, saling membantu dalam menghadapi berbagai kesulitan yang ada.

Namun hal ini bukanlah halangan untuk berbagi, namun justru mengajarkan kita untuk selalu bersyukur, bergotong royong dan menempatkan kemanusiaan di atas segala hal karena sekecil apapun itu pasti akan sangat berdampak dan bemanfaat bagi orang lain,tegasnya.


( Zulfan Flora )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar