SOKSI Kota Bekasi bersama 5 Lembaga Konsentrasi beraudiensi dengan Plt Walikota Bekasi.

Februari 24, 2022
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Kamis 24 Febuari 2022,- 
KOTA - BEKASI ,- 

Dalam rangka pelaksanaan muscab,  SOKSI Kota Bekasi bersama lima lembaga konsentrasinya hari ini beraudiensi dengan Plt Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto dikantor pemerintah kota  Bekasi, 

pelaksanaan muscab akan digelar pada tanggal  06 Maret 2020 dan sekaligus pelantikan bersama SOKSI dan lima lembaga konsentrasinya. Drs  H. Abdul Hadie, MM selaku ketua Depicab Soksi dalam kesempatan tersebut mengharapkan pelaksanaan muscab bisa dibuka oleh Plt Walikota Bekasi. 

Turut hadir dalam audiensi tersebut Ketua LKBH Trisula Kemas Herman, Ketua Wirakarya Indonesia Sopar, Ketua KWSI Sukmawati, Ketua Baladhika Karya Idham dan Ketua Fokusmaker Ardelia. Muscab dan pelantikan akan dilaksanakan di Graha Hartika Wulan Sari. Tampak pula dalam rombongan hendra Cristhianto (ketua penyelenggara.muscab), sugeng wijaya (ketua SC), Ahmad Dadang (ketua OC) serta beberapa panitia inti diantaranya sukamto, diding ruswandi dan yusrodi. 

Tri Adhianto dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar seluruh kapisan masyarakat kota bekasi termasuk ormas untuk bersama-sama dengan pemkot bekasi dalam menjaga dan membangun kota bekasi yang sama-sama kita cintai ini.

( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar