LKBH TRISULA BERSAMA STIH PGL DAN BAKUM MAKN TERUS BERKELILING MEMBERIKAN PENYULUHAN HUKUM BAGI MASYARAKAT

Februari 19, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 18 Febuari 2022,- 
KOTA - BEKASI ,- 

Program penyuluhan hukum oleh Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) TRISULA Kota Bekasi bersama STIH Profesor Gayus Lumbuun dan BAKUM MAKN terus berjalan. Setelah di wilayah kecamatan pondokgede pada bulan desember 2021, dilanjutkan di wilayah kecamatan Jatiasih di bulan januari 2022 lalu hari ini di wilayah kecamatan Bekasi Selatan yang bertempat di aula Kelurahan Kayuringin Jaya.

Bila pada dua penyuluhan yang terdahulu kami mengangkat tema terkait dengan hukum pidana, yaitu KDRT dan ITE, maka tema hari ini adalah masalah hukum perdata, dengan mengangkat tema “Hukum Perkawinan di Indonesia”. Tampak antusiasme dari peserta yang cukup banyak menanggapi serta menyampaikan pertanyaan nya kepada narasumber. 

Bahkan ada salah satu peserta yang memberikan buku yang ditulisnya sendiri khusus dipersembahkan bagi STIH Prof Gayus Lumbuun, yang diterima secara langsung oleh Maman Suparman selaku Ketua STIH Prof Gayus Lumbuun.Selain peserta yang terdiri dari para ketua RW, ketua RT, tokoh masyarakat, kader pos yandu, PKK, dll, tampak hadir pula antara lain Abdul Hadie yang juga ketua SOKSI Kota Bekasi bersama beberapa pengurus.Kemas Herman selaku ketua LKBH Trisula Kota Bekasi

 menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak Lurah Kayuringin Jaya yang telah berkenan menjadi tuan rumah serta memfasilitasi kegiatan penyuluhan ini, semoga penyuluhan hukum hari ini membawa manfaat serta semakin meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar