DAMIN SADA HERAN KPK BELUM PERIKSA PLT WALI KOTA TRI ADRHIANTO

Februari 18, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 18 Febuari 2022,- 
KOTA - BEKASI ,- 

Ketua Jajaka (Jawara Jaga Kampung) Nusantara, H. Damin Sada mengungkapkan keprihatinannya dengan kasus korupsi di Pemkot Bekasi yang sedang ditangani oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang begitu masif.

Namun demikian, kata Damin, dirinya heran pada KPK. Pasalnya dari lurah, camat, beberapa kepala dinas dan Sekda termasuk ketua DPRD sudah diperiksa. 

Tapi Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto belum juga diperiksa."Iya saya mah heran ama KPK, kok dari lurah sampai kepala dinas termasuk ketua DPRD sudah  diperiksa tapi Wakil Walikota (Tri Adhianto.red) belum diperiksa juga. Padahal patut diduga saat menjadi Kepala Dinas Binamarta banyak kasus-kasus yang melibatkan dia seperti pembebasan lahan polder Aren Jaya, pembebasan lahan Kota Bintang,"ungkap Damin Sada pada media. 

Jumat (18/2/2022)."Ini aneh, padahal dia (Tri) orang yang paling dekat dengan Walikota non aktif Rahmat Effendi. Kalau mau dibongkar semua, dan diruntut kebelakang Plt Walikota kan seorang kepala dinas (Kadis Binamarta) yang dekat sekali dengan Rahmat Effendi,Damin Sada berharap Rahmat Effendi juga mau membuka semua yang terlibat termasuk peran Tri Adhianto saat menjadi kepala dinas Binamarta saat itu.

Tentunya Walikota (Rahmat Effendi) mau membuka semua yang pernah terlibat, termasuk kepala Dinas Binamarta,"tandasnya.

di Lansir dari : ini Jabar .Com 

Editor : GEOFFREY .M .


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar