DALAM RANGKA MEMPERIGATI HARI PERS NASIONAL., PARTAI NASDEM KOTA BEKASI SILAHTUROMI KE KANTOR IWO

Februari 10, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Kamis 10 Febuari 2022,- 
KOTA - BEKASI ,-  


Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menyambangi kantor Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi pada Kamis (10/2/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Alisahbana mengungkapkan, kedatangannya bersama beberapa pengurus untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan Hari Pers Nasional buat para jurnalis media online yang tergabung di IWO Kota Bekasi."Ini bentuk silaturahmi kami pengurus Nasdem Kota Bekasi dalam rangka Hari Pers Nasional.

 Kami mengucapkan selamat buat para kawan-kawan jurnalis khususnya buat anggota IWO Kota Bekasi,"ucapnya.Selain itu Aji menjelaskan soal kondisi politik Kota Bekasi terutama Partai Nasdem yang mencanangkan target di Pileg 2024 untuk bisa meraih kursi di DPRD Kota Bekasi minimal satu kursi setiap dapil nya.

 Atau setidaknya 3 kursi sebagai target realistisnya."Kita Partai Nasdem sedang berbenah juga untuk bisa pecah telur dengan mendapat kursi di DPRD Kota Bekasi di setiap dapil satu kursi, atau minimal 3 kursi lah sebagai target realistisnya,"ungkap Aji.Saat ditanya apa pendapatnya tentang IWO Kota Bekasi sebagai sebuah wadah lembaga profesi wartawan media online. 

Aji menyatakan harapannya agar IWO bisa menjadi ujung tombak menyajikan berita yang valid dan berimbang agar bisa mengedukasi masyarakat."Kami berharap IWO Kota Bekasi bisa bersinergi dengan Partai Nasdem Kota Bekasi, dan yang juga tak kalah penting kita berharap IWO bisa terus menyajikan informasi yang valid dan tidak hoax serta berita yang mengedukasi masyarakat,"tandasnya.

Sementara, Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan mengaku mengapresiasi kedatangan pengurus Partai Nasdem Kota Bekasi di Hari Pers Nasional 2022."Kami mengapresiasi kedatangan teman-teman pengurus Partai Nasdem Kota Bekasi di Hari Pers Nasional ini. Semoga bisa terjalin sinergitas antara elit politik dengan para insan media,"ujarnya.Di akhir kunjungannya Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji memberikan bantuan 5 sak semen untuk kantor IWO yang sedang dalam renovasi.

( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar