TNI AL Lanal TBA Serbu Kompi Brimob Ucapkan Selamat HUT ke-76

November 14, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Minggu 14 November 2021,-                       TANJUNG BALAI  
Dalam rangka menjaga Sinergitas TNI POLRI Ada yang berbeda dihari Minggu pagi yang cerah ini, Mako Brimob Kompi 3/B Poldasu di Tanjungbalai kedatangan tamu dari prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan sambil bernyanyi Selamat Ulang Tahun dihari jadi Korps Brigadir Mobil yang ke-76 Tahun.

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, memerintahkan Prajurit Lanal TBA yang dipimpin oleh Kapten Laut PM Zailani untuk mendatangi Mako Kompi 3/B Brimob Poldasu dengan suasana sederhana sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Korps Brimob Polri ke-76. "Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa raga, Untuk Kemanusiaan, Brimob Untuk Indonesia".Danlanal TBA menyampaikan bahwa silaturahmi ini adalah wujud kebersamaan TNI-Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

 Kami yang berada di daerah akan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan kami antara TNI AL Lanal TBA-Brimob Polri agar tercipta chemistry yang semakin baik” tegasnya.

(Pen Lanal TBA)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar