Sambut Hari Armada Ke-76, TNI AL Lanal TBA Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

November 25, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM

Kamis 25 November 2021,-                              TANJUNG - BALAI 

TNI Angkatan Laut (TNI AL) Lanal Tanjung Balai Asahan menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah dalam rangka Hari Armada Ke-76 yang secara serentak di jajaran Koarmada I.Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., saat meninjau langsung pelaksanaan donor darah, menyatakan, "Kegiatan ini serentak digelar sebagai salah satu wujud sumbangsih TNI AL dalam rangka memperingati Hari Armada ke-76".

Kegiatan ini terselenggara bekerja sama dengan PMI Tanjungbalai dengan target alokasi pendonor sekitar 20 orang diantaranya, Prajurit Lanal TBA, Brimob, Basarnas, dan PSDKP. Hal ini,

 sebagai salah satu wujud kepedulian sosial TNI AL melalui Lanal TBA kepada masyarakat. Untuk membantu mengatasi kebutuhan darah selama masa pandemi Covid-19.Kegiatan donor darah ini juga dimonitor langsung oleh Pangkoarmada I melalui Video Conference (Vicon) ke seluruh Kotama TNI AL jajaran Koarmada I.

(Pen Lanal TBA)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar