RSAL dr. SOEDIBJO SARDADI LANTAMAL X, DUKUNG PEMERINTAH DENGAN TERUS KONSISTEN LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI MARITIM TNI AL

November 29, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 29 November 2021,-                                     JAYAPURA 

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura terus kebut pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL secara gencar dan masif di RSAL dr. Soedibjo Sardadi, Senin (29/11/2021). Warga yang hadir pada kegiatan serbuan vaksinasi kali ini cukup banyak, hal ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat khususnya masyarakat kota Jayapura untuk menciptakan herd imunity/kekebalan pada tubuh dengan melaksanakan vaksin. Komandan Lantamal X, Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung disela2 kegiatannya menyampaikan bahwa, sangat bersyukur dan senang atas pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini karena antusiasme masyarakat jayapura yang mengikuti vaksin sangat besar. 

Ini membuktikan bahwa masyarakat jayapura sangat mendukung penuh program pemerintah yang mencanangkan program "Dua Juta Vaksin Sehari. Untuk itu diharapkan pada kegiatan Serbuan Vaksin selanjutnya, antusiasme masyarakat kota jayapura bisa lebih banyak lagi untuk melaksanakan Vaksinasi.

(Dispen Lantamal X)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar