Peringati HUT TNI AL ke-76, Lanal Babel dan Baznas Provinsi Kepulauan Babel salurkan 310 paket sembako kepada masyarakat pesisir Pesaren dan Bintet

September 27, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM

27 September 2021,- 
BANGKA - BELITUNG

Babel,- Komandan Pangkalan TNI Angakatan Laut Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan bekerja sama dengan Baznas Provinsi Kepulauan Babel melaksanakan Bhakti sosial dalam rangka rangkaian memperingati HUT TNI AL ke-76 dengan melaksanakan  penyaluran 310 paket sembako kepada masyarakat pesisir yang terdampak Covid-19 di dusun Bintet dan Pesaren Kec.Belinyu Kab. Bangka. (Senin, 27 September 2021)

Danlanal Babel mengatakan kegiatan Bhakti sosial pembagian sembako kerjasama Lanal Babel dengan Baznas Prov.Kep.Babel dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-76. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya membantu masyarakat pesisir yang kurang mampu dimana saat ini masih terdampak pandemi Covid-19.
Danlanal Babel juga mengajak masyarakat pesisir untuk melaksanakan vaksinasi guna kekebalan tubuh dari Covid 19 dan sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi perhatian. Hadir dalam kegiatanDanlanal Babel,

 Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1,  Baznas Provinsi Kepulauan Babel, Palaksa, Pjs. Paspotmar, Ka. Akun Lanal Babel, Danposmat TNI AL Belinyu,Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I.

( Rosmiati ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar