HARTIKA GROUP HADIRKAN HOTEL HARTIKA KOTA BEKASI

Februari 07, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*HARTIKA GROUP HADIRKAN HOTEL HARTIKA KOTA BEKASI*

Minggu 07 Febuari 2021.,- 
KOTABEKASI -


 Ditengah pandemi Covid 19 yang sedang melanda di Kota Bekasi Hartika Group menghadirkan Hotel Hartika yang bertempat di Jalan Raya Kemakmuran no. 45-47 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Dibangunnya Hotel Hartika ini bertujuan untuk memudahkan agar para tamu yang membutuhkan tempat menginap usai menghadiri acara seminar atau berkunjung ke restoran wulan sari maupun graha hartika dapat menginap ke hotel yang telah disediakan oleh Hartika Group.

Hal ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Bekasi yang dimana seluruh tamu kedinasan baik dari Pemerintah Kota atau Kabupaten serta Anggota Legislatif yang ingin melakukan Kunjungan Daerah ke Kota Bekasi diwajibkan untuk menginap di Hotel yang ada di Kota Bekasi.

Ini juga merupakan salah satu kontribusi yang dilakukan pihak Hotel Hartika sebagai salah satu bidang pariwisata yang ada di Kota Bekasi dalam meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah serta sebagai bukti bahwa iklim usaha dan investasi di Kota Bekasi tetap dapat berjalan di tengah pandemi covid 19.

(Geoffrey .M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar