WAKIL WALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL DIRANGKAI PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN BKKBN PROVINSI

Januari 25, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*WAKIL WALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL DIRANGKAI PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN BKKBN PROVINSI*
Senin 25 Januari 2021 ,- 
KOTA BEKASI - 

Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto  pimpin apel pagi, senin (25/01/2021), yang dirangkai dengan penyerahan beberapa piagam penghargaan di Stadion Patriot Chandrabaga.
Penyerahan Piagam penghargaan yang diberikan diantaranya:
Penyerahan piagam penghargaan dari Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 untuk Pemerintah Kota Bekasi yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala  Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bekasi, Juara Kategori Workshop Bina Keluarga Remaja (BKR) terbaik se-Jawa Barat (Kepala DPPKB)

Penyerahan yang kedua penyerahan  berupa akta pendirian Koperasi Masjid berbasis Syariah Kota Bekasi Tahun 2020 dari Dinas Koperasi dan UKM  untuk Rekan-rekan masyarakat  Koperasi berbasis syariah.

Pada apel tersebut Tri Adhianto mengungkapkan agar para pejabat Timwil lebih memperketat protokol kesehatan didaerahnya, mengingat kapasitas penanganan pasien covid terbilang terbatas, Tri pula menyampaikan ucapan terimakasih atas prestasi yang telah diraih oleh Dinas Koperasi dan UKM.

"Kita harus berbangga hati karena salah satu Koprasi kita menjadi Koperasi yang terbaik, bagaiamana Koperasi kita mampu mensejahterakan anggotannya dan juga mampu menggerakan ekonomi mikro di Kota Bekasi," Pungkas Tri Adhianto.

Wakil Wali Kota Bekasi berharap dengan adanya anak cabang perkoprasian berbasis syariah ini, mampu mengatasi permasalahan ekonomi yang ada ditengah masyarakat, sehingga masyarakat mampu untuk mengembangkan potensi UKM dan meningkatkan kualitas SDM.

Apel tersebut dihadiri pula Ketua TWUP4 beserta jajaran, SEKDA Kota Bekasi, Asn Eslon II/III, Camat se-Kota Bekasi, Lurah se-Kota Bekasi dan Rekan-Rekan masyarakat Ekonomi syariah.

( Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar