ISTRI WAKIL WALI KOTA BEKASI WIWIEK HARGONO PIMPIN UPACARA TABUR BUNGA JELANG HARI IBU

Desember 21, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*ISTRI WAKIL WALI KOTA BEKASI WIWIEK HARGONO PIMPIN UPACARA TABUR BUNGA JELANG HARI IBU*
Selasa ,22 Desember 2020 ,-
KOTA BEKASI -

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menjadi Inspektur Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Bekasi Timur. Selasa,(22/12/20).
!
Acara yang berlangsung pada 22 Desember 2020 bertujuan memperingati Hari Ibu ke-92 sebagai mengenang jasa para pahlawan yang dulu untuk membela negara.
Dalam kesempatan itu, unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bekasi hadir dalam upacara penghormatan bagi ratusan arwah para pahlawan yang dikebumikan di TMP Bulak Kapal Kota Bekasi.

Hadir Yakni, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi, Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Pengadilan Negeri Bekasi serta para Aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono mengatakan, hari ibu yang saat ini kita lakasanakan di Taman Makam Pahlawan Bekasi sekaligus tabur bunga merupakan bentuk penghormatan untuk para ibu dan pejuang di Indonesia khususnya para pejuang yang ada di Kota Bekasi.

“Kami patut bersyukur atas adanya diperingati Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini, suatu bentuk penghargaan bagi kaum Ibu Indonesia”. Pungkas Wiwiek.

Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengucapkan Selamat Hari Ibu. Sekalinya menjadi ibu akan selamanya menjadi ibu sama seperti mengendarai sepeda kamu tak akan Melupakannya.

(Geoffrey .M)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar