PELAYANAN KANTOR POS BEKASI TETAP MENGACU KEPADA PERATURAN ADMINISTRASI YG BENAR

Juli 25, 2020
SIMAK BERITA NEWS .COM 

PELAYANAN KANTOR POS  BEKASI  TETAP MENGACU KEPADA PERATURAN  ADMINISTRASI YG BENAR .


Sabtu 25 Juli 2020
Kota Bekasi.
Pelayanan yg dilakukan oleh Karyawan Kantor Pos Kota Bekasi mengacu kepada Administrasi yg Benar, seperti contoh nya apabila bagi Masyarakat yg berurusan dan memakai Jasa Kantor Pos seperti Pengambilan / Penerimaan Uang Apa pun untuk Org tsb melalui Jasa Kantor Pos itu hrs selektif sedetail mungkin atau Seseorang mendapat Kiriman Uang dari Keluarga yg Berada di Luar Negeri atau Dalam Negeri.

Harus Bisa menunjukan Bukti Diri yg kongkrit dan Tepat seperti E KTP yg Jelas  juga kesamaan Penulisan dlm Pengambilan Uang tsb atau Bentuk apa pun yg berhubungan dgn Pengambilan Uang Sangat Sensitif

Contoh nya seperti WU ( Western Union Expres ) dalamm hal penerimaan dan Pengambilan Uang harus Benar Benar sesuai dgn E KTP yg kita punya jgn sampai ada kekeliruan.

Terutama yg memberi kiriman hrs sesuai dgn E KTP yg kita punya, jika tidak pihak kantor Pos tidak dapat mencairkan Dana tsb.

Dan Saat ini juga Kantor Pos apabila ada yg mendapat Kiriman dari WU ( Western Union ) hrs membuat Pernyataan yg telah disedia kan dari Kantor Pos berupa isi Pernyataan yg di isi oleh Penerima Dana tsb.

Karena pernah terjadi pengiriman dari Luar atau Dalam Negeri ternyata Dana tsb jadi Penjualan Narkotika atau Pencucian Uang maka nya semua Kantor Pos yg ada dan berlaku berada di indonesia Memperbaiki Administrasi yg serapi mungkin dan berdasarkan E KTP.

Pernah terjadi hanya kekurangan atau kesalahan dlm pengiriman kurang Satu Kalimat saja akan Rumit jadi nya dan tidak bisa di cair kan, karena apa bila di cair kan tdk sesuai E KTP dampak nya akan terjadi buat Karyawan Kantor Pos itu sendiri.

Karena tdk sesuai EKTP sehingga Karyawan tsb yg harus menanggung Resiko nya sedang karyawan di Kantor Pos kota Bekasi banyak juga yg magang sehingga kasihan bagi Mereka, itu yg di Ucapkan Oleh Salah Satu Koordinator Pelayanan SISWO  PRANOTO dan Siswo sendiri selalu mengacu kepada Pelayanan yg Baik dgn Data EKTP yg levngkap.

Demikian ungkap nya kepada  SIMAK BERITA NEWS .COM 


(GEOFFREY . M).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar