Sampaikan Aspirasi Masyarakat Soal Jalan Rusak di Tabir Timur, Haryanto Langsung Temui Bupati Merangin

Mei 09, 2023
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Selasa 09 Mei 2023 ,--
MERANGIN -- JAMBI,--

Anggota DPRD Merangin, Haryanto,  tidak bosan bosannya menyampaikan aspirasi masyarakat. Terlebih soal jalan rusak yang berada di Kecamatan Tabir Timur. 

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu kian aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat didaerah pemilihannya. Namun, kerja nyata Haryanto tidak hanya sebatas menyampaikan aspirasi masyarakat, Haryanto juga sering terlibat turun kelokasi untuk memperbaiki jalan rusak bersama masyarakat setempat. 

Seperti didesa Bukit Subur, Sungai Bulian, dan Sri Sembilan. Pantauan media ini, Selasa, (09/05 2023) Haryanto tampak menemui Bupati Merangin H Mashuri di kediaman pribadinya guna menyampaikan langsung aspirasi masyarakat soal jalan rusak. 

Kedatangan Haryanto tersebur disambut baik Bupati Mashuri. Dalam perbincangan bersama Bupati, Haryanto menyampaikan keluhan masyarakat agar jalan yang berada di desa Sri Sembilan dapat diperbaiki secepatnya. "Ya, tadi saya bertemu Bupati langsung dirumah pribadinya, alhamdulillah sangat direspon. 

Disini saya menyampaikan agar jalan poros menuju Desa Bukit Subur, Sungai Bulian, dan Sri Sembilan dapat diperbaiki,"katanya. Haryanto juga menyampaikan agar jalan tersebut segera diperbaiki melalui tanggap darurat mengingat kondisi jalan kian hari kian parah terlebih dalam kondisi cuaca hujan. Sebab sering kali warga yang melintas terperosok kedalam lobang. "Kami harap pemerintah cepat perbaiki jalan tersebut. 

Ini keluhan masyarakat semoga cepat terkabulkan dan bisa dilewati masyarakat dengan lancar,"harapnya. 

Haryanto mengungkapkan, bahwa pekan lalu masih dalam suasana idul fitri Haryanto juga ikut memperbaiki jalan diwilayah setempat dengan cara menggunakan Sirtu (Pasir dan Batu).  

Sementara terkait keluhan masyarakat tersebut, Bupati Merangin H Mashuri langsung berkoordinasi dengan OPD terkait agar jalan yang di maksud segera diperbaiki dengan cara menurunkan alat berat kelokasi.


(yaz)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar