Reses II Ernie Wishiastuti Komisi III DPRD Kota Bekasi Hj Sumiati Muhtar Muhamad ikut Mendampingi

Mei 22, 2023
SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Minggu 22 Mei 2023 ,--
KOTA    --      BEKASI, – 

Anggota DPRD provinsi Jawa Barat, Hj. Sumiyati,SPd., M.I.Pol sambangi Reses II anggota DPRD kota Bekasi Enie Widhiastuti untuk menjaring Aspirasi masyarakat kelurahan bnHarapan jaya tepatnya di RW 09 kecamatan Bekasi Utara Minggu Kemarin  21/05/2023.

Kehadiran saya merupakan undangan dari anggota DPRD kota Bekasi Enie Widhiastuti di wilayah Konstituennya untuk bersama sama mendengar usulan dari warga sehingga dapat secara bersama sama pula untuk merealisasikan ucap  Hj Sumiyati. Kepada Simak Berita News . Com 

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini,walaupun dirinya belum sempat menyambangi para pemilihnya,namun dirinya tetap memperhatikan daerah pemilihannya dengan membawa aspirasi setiap reses untuk ditindak lanjuti pemerintah Kota dan Provinsi Jawa barat,Sebenarnya kehadiran saya ke wilayah Harapan jaya untuk melihat Kampung Bali,sebelumnya kampung Bali sudah nyampe ke kementrian Pariwisata,seperti apa sih kampung Bali yang ada di wilayah Harapan,tanya Bu Sum sapaan akrabnya.

Ketika di tanya terkait pendidikan SLTA,Sumiyati menjawab,”Kita menginginkan SLTA kembali dikelola oleh kota, Kabupaten,karena kasian anak yang ingin bersekolah di SMA negeri.

harap Sumiati  berharap dengan hadirnya saya di kelurahan Harapan jaya dapat bersinergi dengan Bu Enie Widhiastuti untuk bisa terus mengawal aspirasi masyarakat sehingga bisa terealisasikan untuk kemajuan pembangunan di wilayah Harapan jaya maupun Bekasi Utara.

tegas Sumiati  yang maju kembali Bacaleg provinsi dapil Bekasi- Depok.( Adv ).

( GEOFFREY . M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar